Cerdik Kawasaki ikut nimbrung 250cc single silinder..!!!

Josss …!!! He he seperti yang pernah TB sampaikan di sini kelas sport 250cc memang akan melakukan transformasi menjadi lebih sederhana menggunakan single silinder.

Nah apa yang dilakukan Kawasaki adalah langkah persiapan dari strategi jitu Kawasaki untuk tetap eksis dibelantara Sport seperempat liter tanah air.

Kok satu silinder Nggak sesuai mindset konsumen Indonesia dong ??? Yuppss betul saat ini, namun yang perlu disadari oleh pabrikan mindset Indonesia terutama sport berpatokan pada even dan mindset pasar yang lebih mapan, yaitu Amerika dan Eropa, tull nggak ???

Dan jangan pula lupa bahwa even moto3 di motoGP series sudah bertransformasi ke single silinder 250cc yang tentunya lambat laun menyadarkan konsumen mengenai konsep sport bike 250cc yang memang jauh lebih efisien saat ini menggunakan single silinder, tenaga dapet, efisiensi dapat.

Kemudian juga kesadaran konsumen dan kemapanan ekonomi pada akhirnya menempatkan 250cc menjadi kelas pemula alias learned bike, soo real bike berada di 600-1000cc, dan tentu akibatnya efisien dan kesederhaan yang dicari konsumen dan ujung-ujungnya juga pilihan pada akhirnya memilih ke single silinder.

Terlalu dini TB menyatakan ini ??? Why not, tohhh waktu juga yang akan menjawabnya :mrgreen: :mrgreen:

One comment on “Cerdik Kawasaki ikut nimbrung 250cc single silinder..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s