Kalau mau…?!?

Yupss begitulah sebenernya menurut TB apa yang terjadi di ATPM tanah air. Semua ATPM sebenarnya bisa saja mau ngapain di Indonesia ini, mau jual motor macam apapun bisa, cuma permasalahannya kalau Mau…???

cg-online

Hal yang pertama yang menjadi pertimbangan sudah pasti cuan alias untung. Ketika masih bisa untung cuma dengan jual varian itu-itu saja, yahh ngapain jual varian yang lain. Nahh ketika kompetitor munyerang dengan cara lain baru sadar, bahwa itu-itu saja nggak lah cukup soo buat yang baru bisa tohh…!!!

Nah ketika kompetitor udah menyerang secara terstruktur menyebabkan serangan seolah datang bertubi-tubi bagai gelombang lautan barulah sadar bahwa jualan nggak cukup kalau mau.

Lanjutnya kudu masuk ke pase, alga (apa lu minta gua ada), nah pase ini juga belum tentu bisa memenangkan pasar, kita punya segala yang konsumen inginkan ada motor, ada helm, ada genset adalahh semuanya… tetapi konsumen nggak semudah yang dibayangkan. Disediakan pasti beli no no no…!!!

Pingin menang di hati konsumen Indonesia, bisa saja, tapi nggak menang dijualan ngapain ? Perlu waktu jika pingin menang dijualan, yang penting bagaimana memberikan hal lebih pada konsumen Indonesia. Jangan berfikir bahwa semua konsumen Indonesia senang dengan motor cepat kencang dan ngebut, konsumen Indonesia juga banyak yang suka dengan motor nyaman dikendarai enak dibuat harian dsb.

Kenyamanan sangat berbanding lurus dengan teknologi yang disematkan pada produk yang dirilis, soo semakin pabrikan pingin menjadi penguasa pasar maka teknologi yang memudahkan dan menyenangkan pengguna kudu disematkan. Nggak percaya, coba aja…!! :mrgreen:

2 comments on “Kalau mau…?!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s