Harusnya Moge semakin kompak

Teknologi sudah sangat berkembang dengan cepat, semua rasanya harus semakin efisien dan mudah untuk dikendalikan, fungsionalitas dan fleksibilitas mengemuka. Kemudahan dikendarai menjadi tuntutan.

CB1100_2013_08

Kondisi ini merupakan awal dan masa depan persaingan di dunia Moge. Moge yang bisa memposisikan diri sebagai kendaraan yang mudah dikendarai apapun brandnya akan kemudian menjadi pilihan konsumen kelas ini.

Karena memang brand berpengaruh namun pengalaman mengendarai menjadikan moge perlu bertransformasi dan berinovasi menjadi produk yang semakin kompak dan efektif. Kompak dari segi ukuran dalam artian ramah terhadap ukuran tinggi badan tertentu, tindak kemudian cenderung segmented terhadap kelompok tertentu. Karena mau ngomong apa walaupun moge merupakan barang eklusive, namun jika bisa dijual dengan jumlah banyak kenapa enggak ? Jualan udah pasti cari untungkan ???

Dengan moge yang semakin kompak dan sederhana tanpa mengurangi moge feeling, tentunya punya potensi untuk menjaring konsumen yang hendak naik kelas atau juga konsumen yang pengen moge menjadi daily use. Karena kompak tentu lebih ringan, sederhana tentu easy to ride.

Pabrikan mana yang mulai duluann ???

9 comments on “Harusnya Moge semakin kompak

  1. “harus semakin efisien dan mudah untuk dikendalikan, fungsionalitas dan fleksibilitas mengemuka”
    Kalau Moge dijadiin tuk kommuter, tapi Moge cuma tuk jual tampang lho. karna efisien, mudah dikendaliin, fungsionalitas dll itu uda ada di kendaraan kommuter.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s