Ketika Yamaha dan Kawasaki bertempur…!!!

Pertempuran yang kelihatan pasti terjadi pada segmen sport adalah antara R25 dan Ninja 250 Fi. Semua seimbang saat ini paling tidak walau spesifikasi R25 belum official keluar namun selentingan beredar tentunya nggak jauh beda dengan Ninja 250 Fi

20120801-bodiNINJA-1

Kalau dua pabrikan tersebut bertarung Honda ngapai yahh :mrgreen: :mrgreen: Di sini pointnya, bahwa Honda memang sendirian di kelas 250cc bermain dengan silinder tunggal, so apapun cerita hasil pertempuran duo jepun tersebut Honda nggak akan ngaruh, Honda membentuk segmen tersediri di 250cc.

Arghhh kan nggak asyikk..!!! Nggak jadi Jawara di segmen ini…!!!! He he siapa sih nggak mau jadi jawara ?? Tetapi sebenarnya ada yang lebih penting dari Jawara pada segmen ini, yaitu jawara hakiki di segmen motor batangan, nggak hanya di 250cc. Baik jawara di 250cc namun ketika terjadi skala prioritas maka penguasaan all sport lebih utama. Hitung hitungannya all sport nggak mungkin disokong oleh 250cc jelas-jelas 150cc lah yang membuat kampiun.

So pertempuran keduanya akan membuat leluasa Honda untuk merangsek pasar 150cc demi menggapai dahaga sebagai Jawara segmen sport di Indonesia.
Yamaha kudu sadar bahwa mereka punya dua konsentrasi yang harus dihadapi, Kawasaki dan Honda..!!! Satu sisi hendak merebut dan sisi yang lainnya harus mempertahankan penguasaan pasar yang ada.

Soo ini akan semakin seru ketika AHM mengeluarkan pelurunya satu persatu disegmen sport, trus akankah AHM juga meniru gaya Yamaha dan Kawasaki dengan engine DOHC dual silindernya. Sama-sama kita saksikan Bro..!!!

Iklan

3 comments on “Ketika Yamaha dan Kawasaki bertempur…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s