Justifikasi produk bakalan laris ??? kelaut aja..!!!

Kadang akal dan pikiran entah kemana, ndak angin nggak hujan, produk yang ramai diperbincangkan di ranah blogsphere, langsung diputuskan akan laris dipasaran. Moncerrr…!!! katanya.

scoopy

Nggak gitu juga kaleeee…!!! Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Banyak bukti menunjukkan kalau heboh-heboh di Internet nggak laku di pasaran.

Hal lain yang paling penting agar produk yang telah heboh di Internet menjadi moncer di pasaran selain produk itu sendiri adalah menjaga antusiasme konsumen terhadap produk tersebut. Hal ini sering tidak disadari, kadang produk belum apa-apa sudah dianggap gagal, padahal sering kali produk bukan gagal cuma salah waktu kemunculannya, terlalu cepat atau terlalu lambat.

Internet memang bisa dijadikan barometer, tetapi nggak jadi jaminan pasti. So hati-hati melakukan penghakiman terhadap produk, bisa-bisa jadi bumerang bagi kita.
Produk perlu waktu untuk dapat diterima oleh konsumen, sehebat apapun produk tersebut, apalagi ketika produk yang ditunggu-tunggu keluar ternyata saat kemunculannya tidak sesuai harapan.

Ingat kasus bagai CBR150R diposisikan, semua berharap dapat menjadi mesin pembunuh giant killer, faktanya ??? No way jauh panggang dari api. Pabrikan ternyata punya strategi tersendiri.

Ingat bagaimana Byson, ketika spyshoot meluncur, kagumm semua lihat si kebo yang berotot nan kekar.. Tetapi ketika muncul ???? Awal-awalnya saja indent panjang, setelah itu ??? Lihat saat ini .. Nah begitu juga produk-produk lain yang saat ini banyak yang sedang digadang-gadangkan.

Semua perlu waktu, pabrikan sudah dapat dipastikan hendak membuat track tersendiri dalam memasuki pasar, hanya pabrikan yang gak punya visi yang masuk pasar dengan tergopoh-gopoh tanpa strategi dan perhitungan yang matang.

Soo hati-hati memberikan justifikasi, biar saja konsumen menilai, tampilkan saja aspek-aspek yang bermanfaat bagi konsumen, agar konsumen Indonesia dapat produk yang terbaik…MERDEKA….!!!! 😀 😀 😀

4 comments on “Justifikasi produk bakalan laris ??? kelaut aja..!!!

  1. Siiiippp…kebo dibandingin ma cebong lemot….harusnya sekalian vixion di bandingin ma CBR….klo kawak nanti dululah….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s