Yang dicari desain bukan rasa..!!!

Kadang sederhana bahasa yang disampaikan tetapi setelah ditelaah kadang kita salah kaprah dengan kata yang kita sampaikan. Begitu juga di dunia pasar motor sport, yang justru menentukan bukanlah rasa tetapi pandangan pertama yang membuat jatuh cinta.

20120801-bodiNINJA-1

Rasa perlu waktu untuk diterjemahkan. Perlu uji coba, felling keseharian, barulah rasa akan terbentuk dengan sempurna.

Sedangan pandangan pertama adalah penentu degupan jantung untuk memberikan konsumen memilih produk yang hendak dibelinya. Dengan desain yang mumpuni di mata konsumen apalagi jika ada embel-embel moge like akan membuat konsumen menjadi tertarik dan menjatuhkan pilihannya pada produk tersebut.

So jangan sampai salah kaprah, konsumen tidak peduli rasa jika desain sudah terlihat sesuai selera, maka uang pun rela di keluarkan demi meminang produk yang menawan mata.

Nah masalah rasa akan berpengaruh jika konsumen sudah memiliki pengalaman dengan produk sebelumnya. Rasa perlu dijaga untuk menjaga eksisting konsumen sehingga feeling yang dirasakan tetap sama minimal atau menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berbicara eksekusi konsumen adalah berbicara penampakan desain, bukan feel produk.

16 comments on “Yang dicari desain bukan rasa..!!!

  1. weleh……….
    ________________________________________________________________
    he he itu die bro, mana ada motor kubikasi kecil rasa moge yahhh Bro, yang ada motor kubikasi kecil di make over mirip moge he he he

    +===============================================================+
    kenapa di indonesia motor kubikasi kecil di make over mirip moge??? karena kalo mogeh berurusan sama pajak yang selangit………. wani piro……… kata bang gayus…………. coba kalo moge di jual bak motor cc kecil biasa pastinya banyak moge yang di make over ke luar mogeh…..

    Suka

  2. nice artikel kie, memang orang indo lebih mengedepankan desainnya dulu buat mejeng dijalan…., so kapan pabrikan beri kita desain yang bagus performa mumpuni dengan harga yang bersahabat dengan kantong min level, tak kira kok y ra mungkin….., ngimpi.com….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s