Bagaimana desain produk low end dibuat pararel dengan high end kompetitor

He he he ini ide dari negeri antah berantah bro.. Spesialnya nggak jelas tetapi yahh boleh dicoba jika pabrikan mau maen untuk menghancurkan mindset dan kekaguman konsumen terhadap produk tetangga.

absolute-revo-moto-gp

Penerapan stategi pabrikan dengan memberikan pukulan dua hal sekaligus yaitu pricing dan desain terhadap highend kompetitor tentunya akan mebuat konsumen menjadi melek mikir terhadap pilihannya, kecuali yah memang udah kesengseng sama brand yang ada pasti semua nggak ada gunanya.

Konsep membuat desain produk low end berdesain highend kompetitor memang akan menjadi saling tiru tetapi tentunya menjadi asyik jika berani diterapkan. Kenapa mesti produk low end yang justru meniru, bukan pada middle atau diatasnya???

Sederhana, low end memiliki segmen pasar yang luas, pada tingkatin ini memang sensitifitas ada pada harga, nah jika strategi harga berlanjut dengan desain yang diterima oleh konsumen tentunya dua point kuat sudah menjadikan produk lebih superior dibandingkan dengan kompetitornya.

Hasilnya yahh tinggal dilihat di angka penjualan. :mrgreen: :mrgreen:

15 comments on “Bagaimana desain produk low end dibuat pararel dengan high end kompetitor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s