Engine 250cc terlalu superior mau dijual berapa..???

Melihat pertarungan segmen sport 250cc sepertinya seru bangett, potongan part terus diumbar dengan “sengaja” :mrgreen: :mrgreen: sebagai bagian strategi menekan niat beli konsumen saat ini dan ada baiknya menunggu produk tersebut diluncurkan.

2013-ninja250fi-limegreen-2

Analisa produk pun seolah-olah menggiring opini kalau produk tersebut akan lebih superior dari produk yang ada saat ini. Tapi sebenarnya ada hal yang aneh menurut TB. Penerapan teknologi pada produk rasanya sangat sulit tanpa diikuti dengan kenaikan harga, there is no free lunch ..!!! :mrgreen:

Sehingga positioning harga merupakan hal penting, mau maen diberapa, karena memang pada level ini (250cc kamsudnya) tentu harga bisa sangat-sangat mahal (moto3) bisa juga murah (250cc mocin) tergantung pabrikan mengaplikasikan teknologi yang ada didalamnya.

Konsumen harus cerdas, jika pabrikan menerapkan teknologi seabrek-abrek denga harga yang relatif tidak masuk akan, jangan pernah bangga dulu, karena semua ada harganya, pasti ada bagian yang dilakukan pengurangan biaya. Akibatnya jangan menyesal jika produk sudah di tangan. Soo jika memang hendak meminang kudu pertimbangkan harga dengan teknologi yang diterapkan, apakah kemahalan atau kemurahan, semua ada di tangan kita.

9 comments on “Engine 250cc terlalu superior mau dijual berapa..???

  1. Tinggal liat aja bro. Apakah yamaha pingin ikut moto 3? Kalo iya pasti bikin mesin 250cc caci maki. Kalo ga mau ikut? Lha wong yamaha jualan laku rngaknya karena ajang balap?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s