Menikmati eksotisnya Kampong Dedaun

Bagi warga Belitong saat ini mungkin masih asing dengan nama Kampong Dedaun, tapi kalau pantai Pendaunan pasti udah lazim. Yupss Kampong Dedaun persis terletak di sebelah tempat yang dikenal masyarakat Belitong sebagai Pantai Pendaunan.

Let’s see… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

IMG_1809

Jika kita ke Pantai Laskar Pelangi Tanjong Tinggi maka pemandangan dengan Batu Granit raksasa membuat kita terpana dengan keagungan ciptaan Tuhan. Berbeda dengan Kampong Dedaun, Tidak terdapat gugusan batu raksasa, namun hamparan savana biru hijau lautan sejauh mata memandang seolah memberikan rasa untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dianugerahkan oleh Nya.

IMG_1638

Keindahan pantai nan eksotis tersebut diikuti dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang dimiliki pengelola tempat tersebut yaitu Jasa tur dan travel belitungisland.com Kalau bro and sis tertarik monggo kunjungi web tersebut.

Ok Lanjut yahh Bro….

Tempat ini is another Belitong beach lagghh, alias sebagai orang Belitong sendiri TB terkesan banget wkwkw ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ yuppsss santai abissszzz Bro. TB ke Kampong Dedaun dalam rangka jalan bareng sama rekan tempat TB bekerja yupps semacam outing ringan laghhh.

Pertama datang langsung disambut welcome drink wuihh segerrr abizzz Bro.

IMG_1632

He he namanya juga tinggal di kampung, begitu melihat laut yang hijau membiru, histeria jilid nggak jelas mulai terjadi, dan rencana awal mau games yang dipandu pengelola jadi bubar jalan berganti sesi foto-foto cibi cibi plus ganti foto profile sekeren mungkin kwkwkwkwk ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Habis cerita foto-foto, sampai ke waktu lunch, yupps sajian lunch yang oke dan nikmat apalagi dibelai semilir angin pantai serta karpet biru ciptaan Tuhan membuat nikmat yang dirasakan tak terhitung dengan kalkulator tercanggih sekalipun.

Lunch kelar, he he ngantuk menghadang, seruput kopi pun menjadi teman untuk menunda rasa kantuk yang ada. Josss kopinya.

Sadar kalau ngantuk telah melanda, tim dari Belitungisland.com (Sis Santi, Bro Doni, Bro Erik, dan Bro Gito) langsung menyiapkan games yang telah direncanakan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Permainannya seru banget, soo semua telihat happy mengikutinya, nggak kerasa selesai dilakukan. Selanjutnya acara bebas, sebagian teman-teman berkayak dan sebagian santai menikmati keindahan pantai sambil nyeruput kopi dan nikmati ubi rebus plus parutan kelapa dan gula aren.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Last…
Thank A lot buat all Kru Belitungisland.com semoga lain waktu bisa bergabung kembali.. ๐Ÿ˜€

5 comments on “Menikmati eksotisnya Kampong Dedaun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s