Kalau mirip-mirip sama adik

Mana adik mana kakak yoo tau laghh ya Bro. Dua produk yang beda kasta entah mengapa dibuat amat sangat mirip yang tentu tanpa disadari mencederai rasa calon konsumen yang hendak meminang produk dengan kasta harga yang lebih tinggi.

Untitled-1

Desain adik yang hampir mirip dengan sang kakak, membuat adik jadi primadona namun sang kakak jadinya manyunnn gann… :mrgreen: :mrgreen:

2013-ninja250fi-limegreen-2

Kenapa bisa manyun, yahh gan coba kita bayangkan kalau ngeluarin uang ratusan jeti dapat motor yang tampangnya sama dengan yang 50an jeti. Ngapainnn mubazir khan ???

Di sini letak crusial pointnya kalau bikin motor kecil jangan coba-coba dipaksakan niru moge yang udah ada hampir diatas 90% kemiripannya. Karena memang akan mengganggu eklusifitas sang Moge.

Sama juga kasus Harley Davidson 500cc dan 700cc made in India. Berani masukin Indonesia ??? Coba aja kalau nggak mau brand Harley yang secara warisan sangatlah dahsyat ekslufitasnya menjadi tercemarkan karena hanya ini punya kue yang lebih besar di market.

Berani cobaaa, siap-siap aja ditinggalkan konsumen High end he he he 😀 😀

10 comments on “Kalau mirip-mirip sama adik

  1. kalau saya melihatnya dgn cara berbeda bro.justru ini strategi bisnis pabrikan moge..
    Contohnya kawasaki,untuk menjual zx6r dan zx10r ga gampang,karena saingannya dah banyak dan pasarnya kurang begitu berkembang..
    Jd mereka fokus di 250cc yang masih dikit saingannya,meskipun harus mengorbankan kakak-kakaknya..
    Itu terbukti berhasil dgn tertariknya pabrikan lain bikin 250cc..
    CMIIW

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s