Era Injeksi, nggak bisa Pabrikan hanya konsen sparepart produk berumur kurang dari 3 Tahun !!!

Ada yang aneh kalau TB rasakan, jika muncul pernyataan bahwa pabrikan hanya konsen pada produk dengan umur dibawah 3 tahun, kalau era karburator ya oke laghh ya, banyak aftermarket yang bisa di cari. Nah kalau era injeksi seperti saat ini, bisa dibayangkan bagaimana bingungnya konsumen mencari part injeksi jika harus ke aftermarket.

EFI

Emang ada yang bikin atau jual sistem injeksi PGM FI atau YMJET pada pasar aftermarket ??? Tambah lagi didaerah…keness dahh..!!!
Memang bisa subtitusi part antar sistem yang berbeda ??? Tentu tidak kan ??? Saat ini TB meyakin hanya pabrikan yang tahu jeroan sistem injeksi mereka masing-masing. Ada beda tiap pabrikan tentu ini menjadi kendala toh. Kalau karburator yahh banyak after marketnya.

Salah besar jika pabrikan hanya konsen pada produk dengan umur produksi dibawah 3 tahun, lantas bagaimana dengan produk yang telah berumur 4 tahun keatas, no support, slowly support atau apa ?.

Ini menjadi bagian penting bagi konsumen Indonesia tentunya, jika sampai ada pabrikan yang hanya mau support sistem injeksi yang berumur kurang dari 3 tahun, maka silahkan berfikir sendiri mau beli atau tidak produk yang mereka produksi..!!!

6 comments on “Era Injeksi, nggak bisa Pabrikan hanya konsen sparepart produk berumur kurang dari 3 Tahun !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s