Lanjutan Cerita Permasalahan PGM-FI Supra X125

Lanjut cerita yang TB tulis di sini setelah diperiksa mekanik ASP Tanjungpandan problem yang terjadi adalah kerusakan pada MAP sensor yang berada di Throttle Body.

ilustrasi

ilustrasi

Karena TB tidak mau berpanjang lebar, maka TB minta untuk segera diganti. Nah di sini penyakitnya ATPM satu ini muncul, barang NOT READY … !!! 👿

Selanjutnya solusi yang ditawarkan adalah HOTLINE, ok fine TB ikutin, cuma TB tanya SERVICE LEVELnya berapa lama ??? 1 minggu, 1 bulan, 1 Tahun ??? Cause ALL BIG COMPANY have the kind named “SERVICE LEVEL” ..!!! Pertama tidak jelas, nggak bisa pastikan, bisa lambat bisa cepat, That’s All time word if I want to order part. Aneh sebenarnya jika perusahaan Besar sekelas AHM tidak memiliki standar waktu dalam memenuhi kebutuhan konsumennya, siapa yang nggak tahu Astra di Indonesia.

Bagi TB semua kudu jelas, konsumen harus tahu kapan barang diterima dan dapat dipasang ke kendaraan, karena kendaraan dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan ingat konsumen BELI bukan MINTA sama ATPM. Nggak mungkin kan TB pesan sparepartnya ke YAMAHA misalkan tentu tetap ke Honda.

Oke singkat cerita TB mendapat penjelas dari ASP bahwa sparepart jika tersedia di AHM pusat akan dikirim 1 minggu setelah dibuatkan order hotline, sampai disini TB tangkap dan TB mintakan order nomornya dan kapan order tersebut dibuat, soo TB mau ukur bagaimana unit yang TB pesan sampai sesuai waktu atau tidak.

Selanjutnya jika memang part yang dimaksudkan tidak ada maka akan dipesankan ke Vendor dalam waktu 1 bulan lamanya. Ok sampai di sini TB tangkap, ada waktu yang jelas.

Kita tunggu tanggal mainnya Bro…!!!

13 comments on “Lanjutan Cerita Permasalahan PGM-FI Supra X125

  1. Ping-balik: Injeksi masih sakit kok tetap dipergunakan ..??? | Teras Belitong Blog

  2. Ping-balik: Ohhh begini to bukti orderan hotline AHM | Teras Belitong Blog

  3. Ping-balik: Dapat pinjaman Throtle body dari Dealer Honda | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar