KTM versi murah …??? Rethink …!!!

Ketika Duke 200 besutan KTM tidak bisa sukses di pasar Indonesia rupanya menyisakan rencana besar bagi KTM sendiri kenapa hal tersebut bisa terjadi. Dan jawaban pun sudah ditemui yaitu masalah Harga yang tidak affordable untuk konsumen Indonesia.

2012-KTM-200-Duke-Front-Right

Secara desain dan performa KTM tidaklah bisa diragukan lagi, namun ketika behadapan dengan produk lain dengan harga yang sama namun mendapatkan nilai tambah lainnya KTM pun keok tak berkutik.

Untungnya saja KTM menyadari hal tersebut dan menurut informasi yang beredar mereka (KTM) merencanakan merilis KTM yang lebih terjangkau di harga 30jtan.

Jika memang harga yang diset di level 30jtan maka yang sudah 99% pasti akan menurunkan kubikasi dari 200 ke 150cc harusnya, karena disegmen harga segitu ada nangkring CBR150R besutan Honda. Betul jika dikatakan bahwa keduanya beda.Namun kalau sudah nurunin harga KTM harus sadar bahwa konsumen akan membandingkan dengan produk yang harganya berdekatan, sehingga jadilah CBR150R sebagai pembanding..!!!

Tentu jika berhadapan dengan jajaran flagship Jepun segmen 150cc KTM kudu menjadikan produk mereka tetap eklusif layaknya produk flagship Jepang namun dengan harga terjangkau sehingga secara kuantiti akan terjual lebih banyak dari Duke 200.

Yang kudu dijaga oleh KTM terutama dalam menurunkan harga ini adalah tag line mereka Ready to Race, sebagai konsekuensi bahwa produk-produk mereka selalu dihubungan dengan superioritas dan quality.

Bagaimana aksi KTM, kita tunggu saja Bro…!!! 😀 😀

One comment on “KTM versi murah …??? Rethink …!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s