Memasukkan Honda MSX a.k.a GROM bagi AHM rasanya menjadi suatu yang wajib sebagai bagian untuk melakukan blue ocean strategi di segmen road bike. Tentunya sebagai stategi blue ocean produk ini kudu memiliki nilai jual yang terjangkau dan masuk akal.
Permasalahannya adalah wani piro nih produk, lewat IU udah masuk ke Indonesia dengan harga di level 45jtan. Nah AHM mau jual berapa ???
Kok 20jtan ??? Apa nggak kemurahan tuh..!!! No ..!!! That’s affordable price untuk konsumen, karena di segmen yang sama alias mirip-mirip lah ada Kawasaki KSR yang dijual OTR Jakarta di 21jtan juga.
TB meyakini jika MSX masuk dan harganya kena di kantong, produk ini punya potensi bikin segmen sport semakin memperluas pasarnya, karena desain yang fresh, unik dan tentu merupakan kolektor item bagi pemiliknya.
Jangan coba-coba masukin nih produk karena mau maen di harga lantas terjadi spek down, karena akan memberikan efek inferior tidak hanya pada produk juga pada konsumen yang memilikinya.
Soo bagaimana AHM..??? Kita tunggu saja, buruan sebelum kompetitor juga kepikiran mau masuk ke segmen ini 😀 😀 😀
kalau produknya asli indonesia harusnya berani
SukaSuka
Spekdown aja, yg penting disainnya dapat. Mo murah yg kudu spekdown. Kan prusahaan mau untung juga tho
SukaSuka
sangat cocok gan dengan kata hati ane….
SukaSuka
kayaknya ahm tu nggak punya nyali dah. jangankan ngejual dengan harga segitu ngeproduksi pun takut nggak laku.
SukaSuka