Kenapa bukan Byson yang melawan Verza ?

Mungkin ide untuk melakukan perlawanan terhadap Verza yang TB lontarkan di sini terlihat tidak masuk akal, karena menurut salah satu pengunjung yang berkomentar bahwa jika dengan selisih 6jtan maka akan terjadi spekdown yang signifikan.

byson_Hitam

Kenapa bukan Byson saja ??? Jawaban TB sederhana saja, sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan oleh Yamaha terhadap old Vixion akan bisa berjaban dengan Honda Verza.

Hal terpenting dari semua ini adalah Vixion sudah memiliki kekuatan brand di segmen tersebut, sehingga sangat disayangkan kalau kekuatan itu hilang dan juga dengan kekuatan tersebut maka edukasi pasar jauh lebih mudah. Sehingga dengan reborn nya Vixion seri murah maka yang akan dilakukan oleh Yamaha adalah pada teknis produk saja, masalah marketing sudah dibantu dengan eksistensi old Vixion selama ini.

Sisi teknispun harusnya menjadi gampang bagi YIMM jika memang mau, mengubah rangka dari deltabox ke diamond, dua shock, tidak ada radiator, penerapan O2 sensor layaknya Verza bukan merupakan hal sulit bagi YIMM.

Alasan-alasan pemasaranlah serta produk yang sudah mengakarlah membuat TB merasa old Vixion yang layak bermain di segmen motor ekonomis.
Kekuatan brand old Vixion akan membuat penetrasi dan perlawanan terhadap eksistensi Verza jauh lebih mudah, karena memang secara imej, dan kualitas old Vixion sudah teruji.

Iklan

9 comments on “Kenapa bukan Byson yang melawan Verza ?

  1. verza lbh menarik dari segi harga dan performa di banding lainya di kelasnya..
    verza patut di pilih..
    honda paling mengerti pasar.

    Suka

  2. Pernah ketemu byson di. Lampu merah penerbangan pas aku lihat mang sangar motor byson pas sama2 betot gas ya ampun byson ketinggalan

    Suka

  3. byson aja tenaganya aja lebihlemot dari verja ,,, ane lebih setuju old vixion yg turun untuk langsung mengkudeta verja

    old vixion dual shock kan keren jg (Y)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s