GT Series sang penghadang matik Honda

Melihat pertarungan antara dua raksasa besar penguasa pasar roda dua tanah air sangat lah asyik mengolah dan menganalisa data yang ada untuk melihat sampai sejauh mana dua pabrikan yang bersaing memberikan produk yang terbaik dan bisa diterima oleh konsumen Indonesia.
Dari data yang disajikan blogger papan atas P2R, TB melihat bahwa Honda belumlah bisa santai pada segmen matik ini, masih ada PR yang harus mereka kerjakan.

Terutama dari segmen low end ke mid end (Beat ke Vario 125) ditengah dua produk tersebut Yamaha lumayun kuat dengan GT Seriesnya.

Kok lumayan kuat Bro alasannya apa ??? Yupss coba bro lihat bahwa distribusi Soul GT plus Mio GT total di level 60-70rban per bulannya sedang Vario 110 CW plus Spacy sampai Mei bermain di angka 20rban Bro. Mungkin TB salah mbandingin bisa saja namun rentang ini memang didominasi oleh Yamaha.
Katakanlah ada Beat FI CBS namun baiknya Beat FI walaupun ada versi CBSnya harus bermain ditempatnya sendiri, So disegmen ini Honda punya jagoan yang jos gandoss untuk melawan Mio GT plus Soul GT.

Bisa saja dengan pemekaran varian Vario 110 CW yang sudah dibekali PGM-FI, dengan meluncurkan dua produk Vario 110 menggunakan lampu depan tunggal dan lampu depan ganda.
Yang pasti seperti kesuksesan matik-matik Honda sebelumnya, fitur kudu nampol tetapi punya price strategi yang sama dengan kompetitor.

Hasilnya seperti apa Bro ??? Sama-sama kita tunggu yahh

Salam Terus Ngumpil…!!!

About these ads

3 comments on “GT Series sang penghadang matik Honda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s