Yang hampir tidak dimiliki moge Jepang …!!!

Heboh peluncuran Kawasaki Z800 menarik perhatian TB. Keberanian Kawasaki merilis produk moge mereka dengan kisaran harga yang boleh dikatakan cerdik memberikan nuansa baru dalam dunia permogean di Indonesia.

w1150h625_0000034088B89773

Dengan harga 169jt tentu sangat lah masuk akal jika penyuka moge yang punya duit meminangnya, karena dengan spesifikasi dan harga moge sekelas lainnya yang beredar saat ini tentulah Z800 sangat lah worthed.

Tapi apakah hanya sebatas itu saja ??? Belum tentu laghh. Menurut TB di moge kadang Value for money jauh panggang dari api, semua ketika melihat moge lebih kepada hasrat hati, lihat pada pandangan pertama terpesona, duit ada, langsung boyong ke rumah :mrgreen: :mrgreen:
Kalau Z800 ngarepin dari segmen yang sudah mature sah sah saja, namun tetap saja, feel itu bisa berubah. Karena tadi seperti kata TB, kalau udah biasa dengan moge harga bukan suatu pertimbangan.

Kans terbesar Z800 justru kepada mereka yang baru mulai mau maen moge, dengan mesin 4 silinder 800cc namun dibalut harga yang wewwww, maka tentu membuka peluang tersebut. Seiring dengan perbaikan ekonomi tentunya semakin banyak rakyat Indonesia yang mampu membeli moge.

Karena sebagian besar pabrikan Jepang bermain di lini semua kubikasi maka moge Jepang sering kurang berasa pridenya dibandingkan dengan moge Eropa maupun Amerika Utara. Walau hal tersebut wajar karena pabrikan Eropa dan Amerika saat dekade ini hanyalah memproduksi motor gede saja sehingga pride mengendarainya begitu kerasa, walaupun secara teknologi, kenyamanan berkendara moge Jepang tidaklah kalah bahkan juga bisa lebih baik. Namun rasa bangga memiliki moge Eropa ataupun Jepang jauh lebih kerasa dari pada moge Jepang.

Nah disinilah yang memang sampai saat ini menurut TB belum terlihat usaha pabrikan Jepang membuat pengendara moge nya terutama di Indonesia bangga dengan moge tersebut. Moge Jepang rata-rata hanyalah sebagai pelengkap dari koleksi moge yang ada, tidak menjadi pilihan pertama saat sang empu melakukan city riding maupun kongkow dengan koleganya. Padahal kalau menjadi pilihan pertama akan membuat moge Jepang lebih terekspos dan punya kans lebih besar untuk bisa semakin eksis di pasar moge Indonesia.

Bisa kahh pabrikan Jepang melakukannya ??? kita tunggu saja Bro Sis.. :mrgreen:

Salam Terus Ngumpil…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s