Pingin modif-modif lebih ekonomis beli bekas…

Membeli motor baru lantas melakukan modifikasi untuk menyesuaikan dengan keinginan kita sah-sah saja. Namun kalau TB sendiri justru kurang tertarik untuk melakukan hal tersebut. Karena memang secara ekonomi membeli motor baru harganya mahal ditambah membeli part modifikasi juga akan menguras kantong :mrgreen: :mrgreen:

cb200_innen

So pilihan bagi TB yang paling bijak adalah membeli motor bekas dengan usia pakai kurang dari dua tahun dan kemudian selisih nilai penurunan harga dari harga awal merupakan jumlah uang yang dapat dipergunakan untuk modal modifikasi tersebut wkwk wkwk kwkw.

Pilihan modifikasi pun banyak, mau apa terserah kita, mau nampolin performa, mau nampolin tampilan atau dua duanya. Semuanya tentu berbanding lurus dengan biaya yang akan kita keluarkan.

Kalau secara pribadi TB jarang melakukan perubahan tampilan, tampilan selalu TB biarkan seperti yang pabrikan rilis, namun performa mesin merupakan tujuan TB, meningkatkan performa, kemudahan handling maupun kenyamanan berkendaralah yang TB selalu kejar, sehingga jangan heran kalau tunggangan TB selalu terlihat standar-standar saja 😀 😀

Pilih gaya modif mana, silahkan sesuai selera Bro dan Sis.

2 comments on “Pingin modif-modif lebih ekonomis beli bekas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s