Kilik sederhana Mega Pro Primus

He he bukan ahli masalah mesin sepeda motor, namun karena suka ngutak ngatik motor agar ditunggangi memenuhi ekspektasi TB maka dilakukan beberapa perombakan sederhana. Dari sisi bodi nggak ada yang diubah, hanya diperbaharui saja dengan membeli baru.

IMG-20130224-00970


Kaki kaki
Kaki-kaki diubah dengan menggunakan vleg ring 17 jari-jari menggantikan Vleg standar ukuran 18. Ban menggunakan FDR, pinginnya sih battlax cuma karena belum sempat cari dan vleg 17″ udah urgent untuk dipasang yahh sutra laghh pake FDR lumayan juga

Kelistrikan
Kabel Body udah diganti mengingat motor belinya seken, so kabel body udah awut awutan kata mekanik tempat ane, soo ganti satu set.

CDI diganti dengan CDI Shindengen Shogun Kebo, biar nggak ada limiternya.

Mesin
Pada sektor mesin mengganti camshaft megapro dengan camshaft tiger, plus menggati per kopling dengan per kopling tiger :mrgreen:

Cuma segitu aja sih ubahannya, sederhana, aja namun bagi TB ini udah meningkatkan riding quality, top speed on speedo antara 120 – 130 kpj.

Iklan

14 comments on “Kilik sederhana Mega Pro Primus

  1. Sekalian diporting polish blok atasnya biar aliran bensin lancar, tenaga jamin naik ,tambah irit bbm pula, gas dikit langsung ngacir

    Suka

  2. Nih saya kasih trik lain nya, MEgy 2001 keluar yang gw pake ganti Per kopling Tiger, Koil Ori TIger 2000 ( Indent ke AHASS ), Busi Denso Iridium, Bensin Pertamax Plus, Oli Shell AX 7,Setting Langsam sampe Idle di 1100 rpm pas dingin kalau panas idle di 1400 rpm. Top Speed 130 – 137 ( Gear ban blkg ukuran normal aja size 46 )

    Suka

  3. Mp primus saya sdh ganti askruk stroke 64, karbu keihin P28, piston-Kas- per kopling tiger, cdi unlimited tp speednya max 110 kpj saja, mohon info n masukannya agar mp saya lebih joss lagi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s