Pasar bebek Low end dua raksasa saling tunggu terapkan injeksi…???

Pertarungan Honda dan Yamaha tak ada habis-habisnya untuk dibahas, kali ini TB coba melirik ke segmen motor bebek pangsa pasar low end.
Dua Produk mereka Vega dan Revo saling bertarung pada segmen ini, namun sampai saat ini keduanya belum berani menerapkan sistem pengkabutan injeksi.

24

Bahkan ketika Yamaha kembali mereborn Vega ZR menjadi Vega RR belumlah diterapkan sistem pengkabutan injeksi :mrgreen: :mrgreen:

Tentu aksi ini bagi TB menarik untuk dianalisa dan dicari tahu penyebabnya. Seperti yang diketahui segmen low end sangat lah mudah untuk menjadi sasaran black campaign, sehingga penerapanpun tidak serta merta dilakukan.

Apa yang dilakukan oleh Honda ketika melahirkan Beat FI bolehlah menjadi pelajaran bagaimana melakukan transformasi produk yang sedang moncer-moncernya tanpa mengalami penurunan penjualan.

Pangsa motor bebek walaupun tidak sebesar matik lagi, namun tetap merupakan pundi-pundi bagi pabrikan karena memang pasarnya terbesar kedua setelah matik. Namun Yamaha belum berani menjadi pionir seperti yang dilakukan mereka di segmen matik dengan Mio J.

Lantas siapakah diantara duo yang berani duluan menjual bebek low end dengan dilengkapi teknologi injeksi ? Trus bagaimana strateginya ? Sama-sama kita simak yahh bro..!!!

2 comments on “Pasar bebek Low end dua raksasa saling tunggu terapkan injeksi…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s