Siaaappaa yang berani bikin motor sport Adventure versi kecil..???

Motor Adventure versi moge udah biasa :mrgreen: :mrgreen: biasa nggak kebeli maksudnya wkwkwkw 😀 😀 tapi kalau yang versi kecil semisal kelas 150cc yang sanggup menempuh 100 – 200 km non stop belum lah ada di pasaran sepanjang pengetahuan TB.

2013-bmw-f800gs-adventure-studio-still-23

Ah itu sih belum ada pasarnya bro !!! O ya ?? Coba create dong marketnya, matik aja ada yang berani buat..!!! Masa sport nggak ada yang brani :mrgreen: :mrgreen:

Desain yang nggak biasa akan membuat motor lebih unik jika berada diantara saudaranya, namun memang motor ini boleh dikatakan jika memang ada yang berani rilis dengan desain seperti ini adalah semacam mata tombak ke tiga dari trisula sport (fairing, streetfighter, adventure). Namun potensinya menurut TB akan jauh lebih menjanjikan dibandingkan matik Adventure.

Kondisi geografis Indonesia yang masih banyak belahannya tidak diaspali dengan baik merupakan potensi yang tersembunyi dari sang sport Adventure versi kecil.

Murah, Ringan, stabil, serta bisa melibas segala medan mungkin akan menjadi alasan konsumen untuk memilihnya, karena memang dengan kubikasi kecil tentu bobot motor dapat dikurangi secara signifikan, walau memang moge pun bisa namun kehilangan definisi murahnya :mrgreen: :mrgreen:

Trus siapa pabrikan yang berani, memang di pasar global sudah ada Honda dengan CBR500R, CB500F dan CB500X, tapi jelas terbatas kalau masuk ke Indonesia potensinya untuk saat ini. Nah .. yang paling tinggi ya di kubikasi 150cc-an.

Ayo siapa yang berani !!!!

4 comments on “Siaaappaa yang berani bikin motor sport Adventure versi kecil..???

  1. PERTAMAXXX. hehehe
    ane skrg sedang proses jadi area Marketing development yamaha. menurut agan, apa sih yg harus dilakukan buat meningkatkan pangsa pasar yamaha khususnya di area jateng DIY.
    Makasih kalo mau ngasih pendapatnya gan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s