Produk limited buat bertahan sementara

Ketika produk mengalami keterpurukan dalam penjualan, perlu penyegaran agar dapat menahan laju turunnya angka penjualan produk. Baik sifatnya permanen maupun bersifat sementara. Permanen dapat dilakukan jika dan hanya jika pabrikan sudah betul-betul siap untuk melakukan perubahan tersebut.
Sementara itu jika memang secara kesiapan pabrik belum mumpuni maka memang dilakukan strategi penopang agar tekanan dari kompetitor dapat tertahan sementara.

20130520-batikFINO-2

Produk masalah yang dibuat limited dan diluncurkan pada masa-masa tertentu yang berhubungan dengan psikologis dan emosi suatu kelompok memang akan berpotensi terjual dengan baik, namun yang perlu diingat ini hanyalah bersifat sementara saja, karenanya penyegaran menyeluruhlah yang menjadi senjata yang lebih bermakna.

Apa yang terjadi dengan Mio Fino seperti yang TB gambarkan di atas, namun Mio Fino kudu segera diupgrade dengan menggunakan mesin Fuel Injection serta refreshing bentuk dibeberapa sisi.
Melakukan diferensiasi dengan meluncurkan versi spoke wheel dapat membuat konsumen merasa ahaa..!!!

Masih banyak yang dapat dilakukan ditengah pasar yang sempit dan padat tersebut, tergantung YIMM mau bertindak cerdik atau membiarkan Fino digulung oleh produk kompetitor.

3 comments on “Produk limited buat bertahan sementara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s