Beat FI belum dikunci kompetitor sudah kedodoran

Yupss kok belum dikunci, ya begitulaghh Beat FI baru mengeluarkan 50% fitur dibandingkan potensi yang dimilikinya, untuk tetap menjadi raja di segmen matik low end. Lho kan kalau udah terlalu banyak fitur tersebut sudah tidak low end lagi Bro..!!! Benarrr… tetapi ingat Beat saat ini tidak hanya memposisikan diri sebagai mati low end saja namun lebih kepada matik simple dan mudah namun dengan desain yang dapat diterima, sehingga kesan low end jadi hilang kalau bukan karena harga yang disematkan.

BeAT-FI-01

Transformasi imej yang terbentuk dari low end ke simple, praktis, lincah dan irit serta murah memberikan konsumen dorongan untuk membeli produk tersebut dengan percaya diri karena memang kesan low end terkikis oleh diferensiasi produk dengan fitur yang disematkan.

Nah… sampai di sini nafas inovasi Beat masihlah sangat banyak tetapi dari angka terdistribusinya produk maka kondisi saat ini Beat begitu digdaya sedangkan produk kompetitor sudah kedodoran.

Alhasil adalah, potensi Beat FI belum tergarap lebih jauh. Namun hal ini juga merupakan warning bagi AHM untuk tidak lengah, serta mawas diri dengan tetap pada track pengembangan yang terstruktur untuk menyatukan hati dengan konsumennya.

Penambahan fitur matik kelas atas pada Beat FI akan membuka lahan baru bagi pencinta matik simple nan praktis, secara harga memang sudah tidak masuk kategori low cost, namun bukan masalah pada strata konsumen tertentu asalkan mendapat matik yang mungil nan praktis. Jangan sampai konsumen dipaksakan membeli matik mid end yang tidak disukainya.
Jika konsumen Beat FI punya keinginan agar ada varian dari Beat FI menyematkan fitur-fitur Skutik atas semisal ACG started dan ISS, maka tugas AHM adalah mewujudkannya.

Akan sampai berapa lamakah kejayaan sang Raja Matik ini, kita sama-sama saksikan Bro sis :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

6 comments on “Beat FI belum dikunci kompetitor sudah kedodoran

  1. Padahal postingan agan menarik menurut ane,, tapi kok sepi y.. Gpp, keep posting gan, banyak silent reader kok walau nga comment..
    Mungkin lebih pas 75% aj kayaknya, soalnya klo 50% kesannya masih banyak banget potensinya..
    Tambahan, kalo untuk beat helm-in, sepertinya itu hanya sekedar diferensiasi aj, bukan untuk menggantikan produk yg ada sekarang (nga semuanya bakal di-helm-in-kan), soalnya nanti bakal menghilangkan kesan lincah dan mungil dari beat itu sendiri..

    Suka

  2. Sebagai pengguna Honda Beat Fi, keinginanku adalah upgrade ke ACG Starter. Biar tdk ada lg fitur bletak – bletok lg ketika menghidupkan mesin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s