Kawasaki harus nya membuat motor 4 tak 150cc

Kawasaki sudah kadung kuat imej sebagai motor cepat, kencang dsbnya, pokoknya racing style laghh. Nah sayangnya Kawasaki selalu menghindar untuk bertarung dengan duo raksasa besar roda dua Indonesia. Tetapi dua tiga tahun kedepan Kawasaki nggak mungkin akan bisa menghindar lagi karena duo raksasa tersebut dapat hampir dipastikan masuk ke segmen yang saat ini hanya diisi oleh Kawasaki.

20120801-bodiNINJA-1

Nah kondisi tersebut mau tidak mau akan dihadapi Kawasaki, di mana ada gula di situ ada semut, pabrikan tentu akan melihat dan memasuki pasar yang menjanjikan.

Kondisi ini tentu harus disikapi Kawasaki dengan ikut juga masuk ke segmen yang menjadi jantung kedua pabrikan besar ya.. betulll…!!! bukan membangunkan macan tidur tetapi mengambil manfaat dari dua gajah yang sedang bertarung. Pertarungan dua gajah yang memporak porandakan medan pertarungan tentu menyisakan ruang bagi kancil untuk masuk ke arena dan melakukan pertunjukan yang menyejukkan penonton dengan atraksi alternatif cerdik ala kancil.

Nah ini lah yang kudu dilakukan oleh Kawasaki di tengah pertarungan duo Gajah di segmen sport. Kemenangan imej Ninja kudu dimaksimalkan oleh Kawasaki dengan membuat produk sport kelas 150cc dengan mesin 4 tak. Transformasi ini kudu segera dilakukan Kawasaki mengingat Ninja 150cc dua tak begitu dominan sehingga akan menyulitkan Kawasaki sendiri di masa-masa yang akan datang.

Produk mesin 4 tak Kawasaki dengan kubikasi 150cc tentu merupakan prioritas yang harus segera Kawasaki Indonesia lakukan. Pasar yang menggiurkan dan bantuan imej ninja yang membumi tentu merupakan keuntungan besar Kawasaki. Produk mesin DOHC 4 Tak 150cc dengan power diatas CB150SF dan New Vixion dan banderol di celah kosong 25 s.d. 30 jt pasti menjadi opsi menarik bagi bikers tanah air pencinta Kawasaki.

Beranikah Kawasaki langsung menusuk ke jantung dua Gajah yang tengah bertarung ??? Kita tunggu saja Bro sis 😀 😀

5 comments on “Kawasaki harus nya membuat motor 4 tak 150cc

  1. Padahal postingan agan menarik menurut ane,, tapi kok sepi y.. Gpp, keep posting gan, banyak silent reader kok walau nga comment..
    Ane yakin arah kesana pasti ad,, cuma mungkin fokus saat ini masih terbatas di blue ocean dulu, apalagi banyak isu tentang calon lawan dari ninja 250 yg sudah banyak beredar, jadi fokusnya kesitu dulu..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s