AHM says : Satu silinder ada pasar tersendiri… Artinya ???

Pasti banyak yang pesimis ketika CBR250R diluncurkan oleh AHM dengan mesin bersilinder tunggal, karena memang konsumen Indonesia telah lebih dahulu mengenal Kawasaki Ninja 250R dengan dua silinder sehingga suara merdunya begitu cetar membahana :mrgreen: :mrgreen: membuat banyak konsumen jadi tergila-gila..!!!

Honda-CBR400R-2-600x304

Dan hal itu terbukti, dalam penjualan fakta berbicara kalau Ninja 250 begitu digdaya menguasai pasar roda dua kelas 250cc di Indonesia. Walau secara performa di ajang gelaran Kejurnas 250cc fakta berbicara berbeda mesin CBR250 yang hanya satu silinder berhasil mempercudangi mesin Ninja 250 yang notabene dua silinder.

Alih-alih mengikuti gerakan kompetitor, AHM berkeyakinan mengatakan bahwa segmen 250cc satu silinder punya peminat tersendiri. Keberanian AHM menyatakan hal ini sebenarnya patut dicurigai :mrgreen: :mrgreen: karena sangat jarang pabrikan sayap kepak membuat pernyataan centang perenang terangnya. Apalagi berkenaan dengan produk mereka yang masih terlihat inferior dibandingkan dengan kompetitor dan dengan pernyataan seperti ini seolah AHM nggak perduli dengan pengaruh pasar 250cc dengan keperkasaan mereka.

Namun sebenarnya kalau dalam pemikiran TB, terlihat ada usaha melakukan kamuflase akan gerakan mereka yang sesungguhnya. Melihat segmen 250cc yang semakin ramai, sudah dapat dipastikan pabrikan lain dan penguasa segmen sport Yamaha akan hadir juga dengan DNA balapnya. Nah kehadiran Yamaha inilah yang sesungguhnya dinantikan oleh Honda karena memang mereka akan membuat tepokan sekali pukul untuk membuat produk kompetitor loyo tak bertulang wkwkwk.

Bukan aneh lagi jika AHM seperti kurang gizi namun pada masanya sangatlah perkasa. Begitu juga segmen sport 250cc ini, CBR250R satu silinder adalah kamuflase yang memancing semua kompetitor untuk mengeluarkan produk mereka sebelum pada akhirnya juga mengeluarkan jurus pamungkasnya CBR250R dua silinder.

Mosok sih ???
Kita tunggu saja Bro … 😀 😀

4 comments on “AHM says : Satu silinder ada pasar tersendiri… Artinya ???

  1. Ping-balik: CBR250R singel silinder dan dobel silinder akan berjalan beriringan ??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s