Sport Crossover lebih ditunggu dari matik crossover ??

Berkendara menjelajah segala medan adalah pekerjaan yang menantang sekaligus berat, perlu skill, tenaga dan kendaraan yang mumpuni agar dapat menaklukkan berbagai rintangan.

screen-shot-2010-10-17-at-5-43-27-am

Pada seri-seri moge hal ini sudah lazim, sebut saja, Ducati Multistrada, BMW R1200GS, Honda NC700X, Suzuki Storm dan lain-lain.

Tetapi untuk kelas cilik dengan kubikasi dibawah 250cc belum lah nampak hadir di Indonesia. Karena selama ini yang ada hanyalah versi naked dan supermoto saja yang memang kalau secara desain agak beda dengan crossover. Sementara sport belum muncul di sisi lain di Indonesia Yamaha telah lebih dahulu memperkenalkan matik crossover Yamaha x-ride yang tentunya punya pasar tersendiri.

Untuk kubikasi sport 150cc tentu ATPM layak mempertimbangkan kehadiran sport crossover ini karena memang kondisi alam Indonesia yang boleh dikatakan menantang boleh jadi menciptakan pasar tersendiri untuk segmen ini dibandingkan konsep trail yang relatif terbatas fungsionalitas lainnya.

Terakhir siapa yang berani duluan di segmen ini tidak akan merugi, karena dengan konsep common part ujicoba membentuk pasar baru akan dengan mudah dilakukan dan jika sepi keluar dari pasar akan juga lebih sederhana 😀 😀 😀

3 comments on “Sport Crossover lebih ditunggu dari matik crossover ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s