Setelah Vario 125 ISS, Vario 110 akan diupgrade ???

Rasanya Vario ISS + CBS merupakan varian matik midend Honda yang tertinggi pada kelasnya selesai diluncurkan dan perlu meilhat berapa bulan ke depan bersama tandemnya Vario 125, perkembangan angka penjualannya.

AHM_003

Dalam jajaran matik Honda tinggal Vario 110 yang belum menerapkan sistem pengkabutan injeksi sehingga nggak berlebihan kalau Vario 110 harus diupgrade menjadi Vario 110 Fi.

Kebiasaan matik Honda, upgrade dengan hanya penerapan injeksi sangatlah tidak cukup harus ada fitur-fitur tambahan yang harus ditambahkan sehingga matik yang diluncurkan tidak sekedar ganti penampilan dengan tambahan injeksi.

Secara desain Vario 110 boleh dikatakan everlasting, bisa disenangi sepanjang masa. Namun desain tidaklah cukup karena konsumen semakin cerdas maka perlu dipertimbangkan beberapa fitur yang harus disematkan oleh Honda.

Pertama seperti layaknya skutik Honda lainnya yang mengutamakan utilitas, maka fitur helm in menjadi wajib untuk Vario 110 Fi nantinya, sehingga PR bagi desainer AHM untuk mempertahankan garis desain everlasting dengan penambahan fitur helm in.

Selain itu juga fitur yang kudu dipertimbangkan adalah penerapan ACG starter untuk semakin membuat skutik ini memiliki value di mata konsumen. ACG starter adalah terobosan Honda yang merupakan pembuat Vario 125 pada awal kemunculannya sangat tangguh hingga saat ini.

Dua upgrade diatas selain yang sudah wajib berupa PGM-FI menurutu TB akan membuat Vario 110 ini semakin dominan menguasai segmennya.

2 comments on “Setelah Vario 125 ISS, Vario 110 akan diupgrade ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s