Yamaha bawa masuk ke Indonesia T-max, V-max, R6, dan R1, mau ngapain ya?

Rencana YIMM memasukkan produk premium mereka berupa T-max, V-max, R6, dan R1 ke Indonesia menimbulkan sejumlah pertanyaan bagi TB. Terutama jika dihubungkan dengan usaha mereka comeback memberi perlawanan pada segmen yang selama ini memberi kontribusi penjualan dan keuntungan bagi perusahaan.
2013_splash_r1_01_mar_3XC5BFV
Produk flagship ya oke lahh, tetapi justru harusnya Yamaha buat flagship yang benar-benar bisa kejangkau diseluruh daerah di Indonesia. Jangan hanya menyebar di kota-kota tertentu saja, nggak bakalan ngefek bro.
Harusnya Yamaha lebih cerdik dengan membuat produk flagship yang bisa memberikan juga kontribusi penjualan, seperti sport 250cc, Skutik premium dsb dsb.
Jika produk yang super premium ini nggak dijaga baik-baik justru Yamaha akan mendapat dampak buruknya, belum lagi harus menghadapi pabrikan Eropa semisal Ducati yang udah lebih dulu malang melintang dan familiar di pasar Indonesia.
Harusnya Yamaha belajar dari apa yang Kawasaki lakukan bagaimana motor premium mereka bisa mencapai sampai kedaerah kabupaten sekalipun :mrgreen: :mrgreen:

One comment on “Yamaha bawa masuk ke Indonesia T-max, V-max, R6, dan R1, mau ngapain ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s