Selisih 450rb dapet Idling Stop System, duhh…..!!!

Pertarungan segmen matik terlihat makin berdarah-darah, main bunuh produk tanpa memikirkan perasaan konsumen udah nggak jadi soal lagi 😀 😀 apa nggak nyesek tuh pemilih Vario 125 CBS cuma selisih 450rb udah dapat CBS ISS..!!!
20130320-detailVARIO-1
Disinilah hal yang menarik, ketika AHM menambahkan fitur CBS ISS dan menghilangkan Vario 125 CBS, dan mempertahankan varian Vario 125 Standar. Artinya AHM sudah sangat paham pada segmen ini konsumen begitu melek dengan value for money, menurut TB dengan postioning harga saat ini, tentu akan membuat Vario 125 semakin punya kekuatan dalam merengkuh pasar matik kelas mid-end.
Pedenya AHM membanderol harga Vario 125 standar diatas kompetitor terdekatnya Xeon RC bukan tanpa alasan, selisih 350rb dengan kompetitor tidak membuat ciut nyali dan keyakinan AHM, malahan punya beban target yang luar biasa.
Arti dari semua ini adalah pembelajaran dari Vario 125 dan selera konsumen di segmen ini, di mana pada segmen ini pabrikan perlu dan wajib memberikan fitur melimpah alias membuat produk dengan value for money yang mumpuni karena pada segmen ini konsumen begitu mempertimbang sen sen rupiah yang mereka keluarkan dengan apa yang mereka dapatkan.
Nggak percaya ..??? Coba saja :mrgreen: :mrgreen: 😀 😀

4 comments on “Selisih 450rb dapet Idling Stop System, duhh…..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s