#Press Release : Honda Masih Menjadi Raja Motor Skutik dan Motor Bebek

Honda mempertahankan titel sebagai raja skutik setelah pada bulan Februari lalu menjual skutik sebanyak 284.682 unit. Dengan angka ini Honda menguasai 70% kue pasar skutik nasional pada bulan Februari.
gabung
Honda BeAT series masih menjadi penyumbang terbesar penjualan skutik Honda dengan kontribusi sebesar 51,7% dengan angka penjualan 147.193 unit.

Honda Vario series menjadi penyumbang terbesar kedua dengan angka penjualan 114.124 unit, diikuti oleh New Honda Scoopy FI sebesar 14.083 unit, Honda Spacy series sebesar 8.673 unit, dan Honda PCX sebesar 609 unit.

“Masyarakat memilih skutik Honda karena memang mereka sudah membuktikan sendiri ketangguhan dan performanya serta desainnya yang paling stylish dan konsumsi bahan bakarnya yang hemat. Ditambah jaringan purna jual Honda yang luas, menjangkau hampir semua kawasan di Tanah Air,” ujar Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam siaran pers, Rabu (13/3/2013).

Di segmen bebek, posisi raja bebek juga tetap tak tergoyahkan selama bertahun-tahun. Pada bulan lalu sepeda motor bebek Honda tercatat terjual sebanyak 83.963 unit atau 62,3% dari total pasar sepeda motor bebek nasional.

Penjualan motor bebek Honda disumbang oleh Honda Supra series sebesar 38.716 unit, Honda Revo series sebesar 31.273 unit, dan New Honda Blade sebesar 13.974 unit.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor Honda di pasar domestik pada bulan lalu tercatat sebesar 400.665 unit dengan pangsa pasar 61,7% dari penjualan motor nasional 649.434 unit.

2 comments on “#Press Release : Honda Masih Menjadi Raja Motor Skutik dan Motor Bebek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s