Era injeksi motor India bermain di daerah ???

Well kalau pabrikan Jepun boleh dikatakan sudah diatas 50% melakukan transformasi produknya ke mesin-mesin dengan sistem pengkabutan injeksi, tetapi bagaimana dengan pabrikan asal India ???
180-abs-wallpaper2a
Sepanjang pengetahuan TB belum ada satupun motor India yang beredar di Indonesia telah mengaplikasikan teknologi injeksi. Memang standar euro 3 yang dicanangkan oleh Pemerintah bisa saja dipenuhi tanpa menggunakan teknologi injeksi namun teknologi injeksi adalah cara lazim dalam memenuhi hal tersebut dan membuat tambahan imej (paling tidak sampai saat tulisan ini dibuat) bahwa penerapan teknologi injeksi akan membuat imej produk menjadi produk yang canggih, dan irit bahan bakar…!!!
Soo imej yang telah terbentuk ini justru akan merugikan pabrikan India jika tidak segera mengadopsi teknologi ini. Nah cara bertahan dengan lebih ekspansif di daerah dengan alasan bahwa didaerah teknologi injeksi kurang atau lambat diterima sebenarnya tidaklah terlaku tepat karena diera informasi saat ini justru derasnya informasi melalui media elektronik membuat daerah pun dengan cepat dapat mengetahui perkembangan yang ada, sehingga stigma negatif terhadap teknologi injeksi tereliminir dengan sendirinya dan dalam waktu relatif singkat.
Nah hal ini perlu disadari oleh Pabrikan India, bahwa tetap bertahan dengan kemudian menyerang pasar daerah bukan lah usaha yang cerdik, karena kompetitor mereka pabrikan Jepang tak akan pernah membiarkan hal tersebut terjadi.
Jika pabrikan India tidak atau lambat menerapkan teknologi injeksi, maka waktu semakin membuktikan bahwa teknologi motor dari India akan mendapatkan imej yang kurang baik di mata konsumen dan pada akhirnya akan disejajarkan dengan produk China.
So let see by the time…!!! :mrgreen: :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s