Saatnya selalu jujur dengan Konsumen..!!!

Pernah membaca berita yang bombastis ??? Penguasaan pasar yang luar biasa, performa yang seolah-olah dahsyat..!!! Tetapi sebenarnya secara fakta sisi melihatnya yang berbeda, sama dengan saat mengambil gambar, maka gambar dapat terlihat indah, unik dan menarik tergantung sudut pengambilannya, tetapi seiring dengan waktu konsumen akan tahu The TRUTH
BEb43xVCUAA03-W
Untuk itu ada baiknya pabrikan mulai memperbaiki strategi komunikasinya dengan konsumen, cerdik dalam memberitakan kepada konsumen dengan bahasa yang elegen. Kecenderungan berita bombastis akan membuat imej pabrikan semakin lama semakin menurun, tugas corporate secretary berperanan penting disini, semua lini komunikasi kudu terkontrol dengan baik untuk memberikan efek positif dari sisi pemberitaan. Dengan jujur konsumen cenderung lebih menyukai dibandingkan dengan berusaha menutupi kekurangan dengan gaya bahasa manis dan bombastis. Seiring waktu cepat atau lambat gaya pemberitaan seperti itu akan diketahui oleh konsumen dan akhirnya membuat konsumen menjadi antipati terhadap brand. berabe kannn…!!!

3 comments on “Saatnya selalu jujur dengan Konsumen..!!!

  1. Kalo semua jujur ya gak mungkin ada fans boy2 peliharaan pabrikan yg bergentayangan di dunia maya brooo….itu termasuk divisi BC tiap2 pabrikan en dibuat sistematis, tetapi sekali lagi tergantung dari cara kita berpikir en menyikapinya aja hehehehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s