Mau jepit Vario 125, kudu more value…!!!

Yamaha memainkan strategi yang sama dengan Honda dalam usaha mengambil alih kekuasaan matik dari tangan Honda. Lihat saja disegmen low end, Honda Beat FI dikepung oleh Mio J, Mio GT, Soul GT.
Walau kelihatannya mengepung namun dominasi Beat FI belum terkalahkan, bahkan untuk Januari 2013 saja gabungan distribusi semua matik Yamaha belumlah mampu mengalah Distrbusi Beat FI.
click-125-i-max-ilding-logo
Nah disegmen 125 cc matik pun Yamaha hendak mengepung Vario 125 yang telah membuat Xeon Karbu termehek-mehek di pasaran. Bisa sajaa…. . Lantas apakah strategi mengepung dengan hanya mengaplikasikan perubahan seperti yang dilakukan pada segmen low end, banyak varian tetapi sama semua fiturnya ??? Jika memang hanya begitu mungkin Yamaha kudu mikir ulang, karena pada segmen semi premium ini salah langkah bisa jeblok berkepanjangan. Matik Yamaha jika ingin menjepit Vario 125 kudu siap bertempur fitur dengan produk besutan Honda tersebut. Lihat saja saat ini, isu ngorok, tenaga ngeposs nggak mempengaruhi daya serang Vario 125 disegmen ini. Nah apalagi kalau Honda menyematkan fitur Idle Stop System, tentunya membuat kompetisi semakin ketat dan harus disadari pada segmen ini paradigma konsumen sudah berubah dari sekedar murah menjadi value for money yang lebih nyata.
Sekali Yamaha coba menjepit tanpa perhitungan yang matang, maka pukulan balasan Honda akan seperti sengatan king cobra, sedikit tapi mematikan…!!! Nggak percaya ??? Coba saddjaaa :mrgreen: :mrgreen:

6 comments on “Mau jepit Vario 125, kudu more value…!!!

  1. selesai fitur ISS tunggu lagi kejutan selanjutnya ya…ssssttt ada lagi fitur baru nanti, ha..ha..makin dibikin Puyeng ntar Yamaka , paling2 ya jurus sembalap Rossi dan Lorenzo yg jadi tumpuannya 😀 iming2 tehnologi motogp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s