Opini : Start Your bussiness with Verza 150

Ada yang menarik bagi TB ketika melihat TVC Honda Verza di televisi. Honda coba mengubah mindset konsumen/penonton dikalangan wira usaha yang baru hendak memulai usaha untuk menggunakan Verza sebagai kendaraan utilitas kegiatan mereka sehari-hari…!!!
verza-banner-big
Hal ini sejalan memang dengan tujuan Honda sendiri untuk menyediakan motor sport tanggung, kuda beban dengan utilitas yang tinggi. Sudah adakah saat ini segmen tersebut ??? Jujur untuk segmen sport semenjak RIPnya Honda Win otomatis digantikan Megapro Advance yang tentu secara harga jauhh berbeda membuat konsumen kembali membalikkan beban ini ke motor bebek. Sadar bahwa melakukan kesalahan Honda segera melakukan koreksi dengan mengeluarkan Verza 150cc. Kenapa tidak mengeluarkan kembali Honda Win ??? Tepattt, now konsumen semakin cerdas, berkaca dari Thunder 125 yang sudah layu, maka tentunya kubikasi mesin menjadi pertimbangan, ngapain beli sport jika hanya 125cc mending beli bebek aja sama kok !!! Begitulah kira-kira yang ada di mindset konsumen Indonesia. Verza dengan 150cc diposisikan oleh AHM untuk menjawab mindset ini, dengan harga yang yang lebih murah dari Bebek Honda Supra 125 PGM Fi, dilengkapi dengan mesin SOHC berinjeksi PGM-Fi close loop membuat posisi Verza sesuatu bangetttt ketika melihat harga yang disematkan.
Nah potensi ini memang belum teruji di lapangan, tetapi sederhananya AHM pasti sudah melakukan survei mengenai minat konsumen terhadap motor sport kelas low end dan keberanian AHM masuk ke kelas ini tentu menjadi angin segar bagi konsumen yang sebenarnya pingiiiin banget sama motor sport tetapi terkedala oleh kemampuan finansial yang terbatas untuk meminang motor sport, serta konsumen yang menginginkan motor sport yang tidak hanya dielus-elus saja tetapi dapat disiksa.
Sederhana katanya, “Motor sport buat kerja keras, harga terjangkauu, trus kalau rusak yaaa beli lagi lagghhh, lha wong murahhh kok :mrgreen: :mrgreen:
Sttttt… limited editionn lohhh, HANYA ADA DI INDONESIA 😀 😀

5 comments on “Opini : Start Your bussiness with Verza 150

  1. sepertinya AHM belajar dari kasus CS1, motor nanggung CC nanggung (kaya bebek) harga nanggung jadi aja lakunya juga nanggung….lha wong Satria FU aja 150CC + DOHC.

    Suka

  2. , trus kalau rusak yaaa beli lagi lagghhh, lha wong murahhh kok “
    ====================================================
    lha ini yang bikin konsumen nggak enak..pabrikan sih oka-oke saja.. 😀

    Suka

    • curiga aja…jangan-jangan mudah rusak atau nggak se-awet motor honda lainnya…murah gitu loh. ada harga ada barang…nggak ada harga pasti kualitas rendah…itu sudah rumusnya dan itu otomatis begitu…hehehe. coba’in aja beli kalau berani…!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s