Opini : Dibawah jidat pun tetap terlihat jelasss..!!!

Nggak aneh sih kalau alasan penempatan plat no kendaraan dijidat alasannya biar dapat terlihat jelas. Walau pun sebenarnya, jelas tidak jelas untuk selirikan penglihatan justru bukan ditentukan posisi di atas atau dibawah lampu utama, tetapi justru lebih kepada sudut kemiringan dari plat nomor polisi itu sendiri.
kelihatan bro
Dengan sudut kemiringan yang benar mau dibawah lampu mau dijidat windshield plat nomor polisi akan dengan mudah dilihat.
Yang menjadi masalah adalah menurut pengalaman TB, peletakan plat nopol di bawah lampu depan harus memperhatikan jarak antara ujung bawah plat dengan kemampuan shockbreaker roda depan dalam meredam getaran saat terjadi benturan dengan kondisi jalan yang tidak baik. Nah jika terlalu dekat akan terjadi benturan antara ujung bawah plat dengan spakbor depan. Ini akan mengores spakbor tentunya. Jika mengikuti setingan pabrikan, jarang terjadi plat no polisi menggores spakbor depan.
Tetapi jika memang dari pabrikan setingan udah nunduk alias dekat jarak antara akhir lampu ke spakbor depan, tentunya jika ditambah dengan plat no polisi akan mebuat ayunan saat membentuk jalan tidak rata dapat melukai spakbor.
Silahkan konsumen pilih mau dijidat atau dibawah lampu depan :mrgreen: :mrgreen:

2 comments on “Opini : Dibawah jidat pun tetap terlihat jelasss..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s