Lagi pembalap Indonesia ikut seleksi wild card Moto3

Dunia balap Indonesia boleh semakin tersenyum, setelah Doni Tata dan Rafid Topan mendapatkan tempat pada ajang gelaran moto2 tahun 2013, kembali pembalap Indonesia diberikan peluang untuk mengikuti seleksi sebagai wild card moto3. Mereka adalah Iswandi Muis dan Denny Triyugo pembalap yang berlaga dalam Asian Dream Cup (ADC) 2012.

Denny dan Wandi menduduki peringkat ke 4 dan ke 6 pada ajang gelaran ADC tersebut. Kelanjutan dari ADC ini adalah pengembangan pembalap yang ambisius di wilayah Asia. Hasil ADC musim 2012 akan ada 8 pembalap yang mewakili 5 negara di Asia untuk melakukan tes dengan 4 moto3. Motor yang dipakai untuk tes adalah dari pabrikan Honda dengan teknisi langsung dari Honda Racing Corporation.
Ketentuan di atas membuat Denny dan Iswandi mendapat kesempatan untuk melakukan tes, dari hasil tes akan ketahuan siapa yang berhak dengan jatah wild card untuk balapan Moto3 dan selanjutnya dapat mengikuti balapan full moto3 tahun 2014.
Kita doa akan semoga pembalap Indonesia berhasil pada tes tersebut, dan ATPM di Indonesia betul-betul konsisten untuk mengorbitkan pembalap Indonesia ke kancah Dunia.

8 comments on “Lagi pembalap Indonesia ikut seleksi wild card Moto3

  1. Ping-balik: Rossi Tetap Fokus Bersama Ducati | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s