Setelah Go-Jek berikutnya Transjek

Moda transportasi umum yang belum mapan memang membuka peluang bisnis baru bagi yang kreatif dan pandai membaca situasi. Fleksibilitas kendaraan Roda dua yang lebih luas dan konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis membuat peluang bisnis ojek profesional di Jakarta menjadi ladang yang memikat.
Setelah Jakarta memiliki Go-Jek, selanjutnya lahir lagi Transjek yang juga merupakan Ojek dengan konsep pengelolaan profesional

Dengan menggunakan Honda Scoopy dilengkapi windshield dan sandaran pada jok Transjek terlihat diposisikan sebagai taxi motor, apalagi disematkan argo sebagai patokan harga.

Tidak hanya orang, barang pun dapat diantar dengan Transjek. Hanya saja saat ini area penjemputan masih mencakup wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat saja.
Waktu operasional Transjek pukul 07.30 – 21.00, dengan pemberlakuan tarif Rp.4.000,- untuk 1 Km pertama dan Rp.3.000 untuk km berikutnya. Tarif berlaku sesuai argo tanpa tawar menawar. Orderan tidak dikenakan minimum payment untuk saat ini hanya saja ada biaya batal sebesar Rp.5.000,- jika pembatalan terjadi saat driver sudah tiba ditempat penjemputan.
Penumpang Transjek dilengkapi dengan : Helm, Masker, Hair cap, jas hujan(tergantung situasi).
Di samping itu transjek melengkapi driver mereka dengan pelatihan safety riding, serta standar layaknya supir taxi profesional (rapi, bersih, harum, identitas jelas).
Diharapkan dengan menumpangi transjek konsumen akan terbebas dari macet , aman dan nyaman.
Pemesanan dapat dilakukan via :
Call Center (021)46295555, SMS – 081 317 4848 55, BBM 29961D81, Twitter @transjek_ID, Facebook Transjek_ID

8 comments on “Setelah Go-Jek berikutnya Transjek

Tinggalkan komentar