K18 pake ring 17 atau 18 yaa ???

Misteri K18 memang tidak menarik seperti misteri K15. Tetapi justru K18 punya potensi yang luar biasa untuk membuat segmen baru pasar motor sport yang terjangkau besutan pabrikan Jepang dengan mesin 150cc, karena sebelumnya hanya Suzuki Thunder bermesin 125cc serta Honda Win, maupun GL Max.

Ditambah dengan sistem Injeksi PGM Fi apa nggak bikin ngencess jika harga setara dengan bebek bebek papan atas. Keseriusan Honda dengan K18 sudah dapat dipastikan karena keinginan mereka untuk menguasai pasar segmen sport. Dari informasi yang beredar jelas tersirat K18 tidak akan memiliki bentuk yang ekstrim sehingga jika dikilas balik K18 akan meniru gaya Megapro Advance atau lebih dikenal dengan Megapro Primus.
Yang bagi TB justru menarik di sini, jika mengambil garis Megapro Primus apakah Honda akan menggunakan Ban dengan Ring 18 seperti megapro primus, atau mengikuti generasi terakhir New Mega Pro dengan Ring 17.
Kalau perkiraan TB sih bakalan pakai ring 17 lahh karena memang dengan ring yang sudah ada subtitution part jadi gampang dengan kakaknya, akibatnya cost down, soo bisa murahh heeee
Nah tetapi bukan tidak mungkin menggunakan tetap Ring 18 untuk menjaga aura lamanya, tapi saran TB sihh nggak perlu, kan alur mindset konsumen di raja motor sport menggunakan ban ring 17, so jangan lawan lahh mindset konsumen kalau nggak mau bebek belurrr

Iklan

3 comments on “K18 pake ring 17 atau 18 yaa ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s