Opini : K18 juga harus ngikutin mindset konsumen..!!!

Kelahiran K18 sebagai sport murah besutan AHM memang belum tahu waktu kemunculannya yang pasti. Tetapi sebagai blogger dan sekalipun konsumen, nggak ada salahnya TB pun memberikan masukan kepada AHM agar produk tersebut mengikuti mindset konsumen roda dua Indonesia.

Sebagai sport ekonomis jika nggak mau dikatakan murah :mrgreen: :mrgreen: tetap saja perlu memperhatikan mindset yang berkembang di konsumen, sehingga effort yang dipergunakan untuk masuk kepasaran tidak terlalu besar.
Langkah tepat dilakukan oleh AHM dengan menyematkan mesin 150cc PGM Fi, bikin pusing kompetitor bagaimana tidak engine sudah menerapkan fitur injeksi trus harga udah pasti di bawah harga motor sport ber kubikasi sama bahkan dibawah harga New MegaPro sendiri yang saat ini masih menganut fitur karburator.
Nah selain itu juga hal yang sederhana kudu dihilangkan yaitu rangka coak seperti NMP, biarpun secara teknis tidak menjadi kendala tetapi secara mindset akan mencederai dan menjadi sasaran black campaign pihak-pihak yang tidak suka.
Implementasi head knalpot tanpa mencoak besi pegangan mesin sebenarnya telah ada semisal pada MegaPro Primus maupun Honda Dream Yuga India.
Head Knalpot Megapro primus

Head Knalpot Dream Yuga

Mungkin ini point yang menjadi perhatian oleh AHM menurut TB karena dengan mesin 150cc sport ekonomis TB meyakini kalau nih produk bakalan sukses meng KO kan kompetitor terdekatnya seperti Thunder 125, Pulsar135.
Tapi bagaimana faktanya, sama-sama kita saksikan beberapa bulan ke depan…!!! :mrgreen: :mrgreen:

6 comments on “Opini : K18 juga harus ngikutin mindset konsumen..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s