Opini : CB150R vs New Vixion tinggal nunggu Harga ..!!

Pertarungan memang belum laghh dimulai, tapi kuda-kuda dan ancang-ancang untuk saling terkam sepertinya sudah disiapkan. Dua pabrikan Jepun yang telah lama bercokol di Indonesia akan saling berebut pangsa pasar motor sport yang selama ini dikuasai oleh salah satu dari mereka, Yamaha.

Berbicara mengenai spesifikasi mesin, masing-masing mengunggulkan kelebihan yang disematkan pada masing-masing jagoannya, ada overbore ada overstroke, masing masing dengan strategi sendiri-sendiri, dan TB yakin konsumen Indonesia akan sangat cerdas dalam memilih jeroan yang menurut mereka terbaik untuk dirinya.
Yang akan juga menjadi faktor penentu terpenting pada pertempuran kali ini adalah bagaimana strategi harga akan diterapkan, siap yang lebih murah dari siapa, sehingga price per value akan menjadi senjata kuat dalam pertempuran di pasar roda dua tanah air.
Harga yang over value akan membuat produk menjadi mandul di pasar nanti, sehingga perlu penerapan-penerapan strategi harga kudu juga diikuti dengan pemberian value lebih terhadap produk semisal jika harga terlihat sudah terlalu mahal maka diskon pada aksesoris pabrikan kudu diterapkan sehingga imej produk akan tetap terjadi.
Bagaimana masing-masing pabrikan menerapkannya, sama-sama saksikan bersama :mrgreen: :mrgreen:

21 comments on “Opini : CB150R vs New Vixion tinggal nunggu Harga ..!!

  1. Mudah2an new vixion dibanderol rendah, maksimal sama kayak old vixi.. (maksudnya biar CB150R juga dibanderol nga jauh2 dari itu,, khan konsumen yang untung.. hihihi)

    Suka

  2. Ane pake vixi skrg, msh bagus sayang kalo di jual T_T
    back to topic…
    klo gini tampilan dan mesin2 nya… ane rasa bakal milih honda CB 150R dah.
    ini baru mak jleeb di dada ane…
    nice AHM… tunggu sampe aku beli suatu saat nanti, semoga indent ngak kelamaan.

    Suka

  3. Kan kulepas Rx king’ kesayanganku….sumpah….! buat nambahin nebus si Chi Bhi…….!! (tapi kalo harganya sar ser sama new pixy sih….wkkkk)

    Suka

  4. mending pilih ini deh kayak nya, gak kepikiran soal engkol.. yg penting semua lengkap, soal nya saya terlalu sibuk bekerja dan mgkn bisa jarang bgt meratiin nama nya aki motor……

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s