Opini : Seberapa penting kedatangan Jorge Lorenzo bagi New Vixion ??

Kedatangan pembalapan Yamaha Factory Racing di MotoGP, Jorge Lorenzo sudah confirm setelah balapan seri Phillip Island Australia. Acara yang digelar YIMM ini bertajuk Meet and Greet dengan para fans di Indonesia dan sekaligus peluncuran jagoan anyar Yamaha di segmen sport, New Vixion

Penentuan tanggal 30 Oktober 2012 terlihat sengaja ditentukan untuk mendahului ajang JCMS 2012 sebagai serangan awal dari isu penampakan CB15A1RRF M/T. Bagi TB mendatangkan Jorge Lorenzo saat peluncuran New Vixion adalah hal yang wajib, apalagi jika di Phillip Island Jorge bisa kampiun maka daya dobraknya akan lebih dahsyat. Nah paling tidak dengan datangnya Jorge Lorenzo maka sementara waktu mindset konsumen akan tertuju pada New Vixion. Walaupun daya jual Jorgen Lorenzo tidak sedahsyat Valentino Rossi namun dapat membantu eksistensi New Vixion sebelum mendapatkan goncangan dari CB15A1RRF M/T
Lebih mantepp lagi kalau YIMM ngadein coaching clinic dengan nara sumber Jorge Lorenzo plus New Vixion sebagai kuda tunggangan. Imej yang hendak dibangun sebagai lighting setidaknya muncul.
Tetapi semua itu perlu langkah-langkah berikut lainnya yang akan membuat New Vixion setidaknya mampu menahan gempuran CB15A1RRF M/T, jika tidak ada langkah yang terintegrasi dan menyeluruh maka jangan terkejut jika CB15A1RRF M/T akan menjadi raja baru di kelas midend sport.:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

3 comments on “Opini : Seberapa penting kedatangan Jorge Lorenzo bagi New Vixion ??

  1. Kampiun saja si Lorenzo ini sudah kurang menjual, apalagi kalau sampai finis di belakang dapet, berarti dia belum jurdun saat datang kemari.

    Suka

  2. Ping-balik: Honda berniat tinggalkan MotoGP dan fokus ke WSBK? | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s