Opini : Bisakah kemunculan CB15A1RRF M/T di JCMS 2012 memukau penikmat roda dua ?

Melihat gerak cepat Yamaha yang menyebarkan penampakan asli New Vixion tentunya bukan tanpa alasan, keinginan tetap mempertahankan mindset konsumen akan jagoannya itu merupakan tujuannya.

Kemunculan utuh dari New Vixion tentu sedikit banyak mengobati penantian panjang para penikmat roda dua tanah air. Teaser yang berubah setiap hari di web resmi Yamaha motor Indonesia juga merupakan hal yang memberikan pencerahan.
Sementara disisi lain kompetitor utama Astra Honda Motor lewat produk yang dijagokannya CB15A1RRF M/T yang telah muncul notifikasi TPT dan juga telah muncul NJKB nya.
Yang justru membuat penasaran adalah wujud asli produk andalan Honda tersebut. Strategi tutup rapat gaya Honda terlihat begitu konservatif tapi begitulah marketing ada hal-hal tabu yang telah menjadi roh pemasaran dari suatu perusahaan, beda beda setiap perusahaan.
Nah isu kemunculan CB15A1RRF M/T di ajang JCMS 2012 ini merupakan suatu yang memang ditunggu-tunggu oleh segenap penikmat roda dua, baik pengguna biasa, blogger, media otomotif dan lain sebagainya. Apalagi saat ini New Vixion sudah terlihat wujud aslinya, hal ini dengan kemunculan versi Modifikasinya di JCMS 2012 paling tidak dapat meberikan gambaran bagi konsumen terutama jagad dunia maya untuk dijadikan bahan analisa peta pertempuran motor sport mid end di Indonesia.
Setelah berhasil mengalahkan Yamaha di segmen motor Skutik, diyakini oleh banyak pihak Honda akan berusaha untuk merampas dominasi Yamha segmen motor sport, hal ini terbukti dengan digadang-gadangkan CB15A1RRF M/T sebagai jagoan mereka di segmen 150 cc.
Nah bagaimana hasil dari penampakan CB15A1RRF M/T nantinya, tentu sama-sama kita nantikan salah satu produk motor yang paling ditunggu ditahun 2012 ini

Iklan

2 comments on “Opini : Bisakah kemunculan CB15A1RRF M/T di JCMS 2012 memukau penikmat roda dua ?

  1. Ping-balik: Logo Jupiter Z1 Kini Terpampang di Motor Lorenzo | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s