Mio125i a.k.a Xeon 125i akan dirilis pertengahan Oktober 2012 di Thailand

Yamaha Motor Co mengumumkan pada siaran pers mereka di sini mengenai rencana perilisan Mio 125i atau di Indonesia dikenal dengan Xeon 125 injeksi

Melihat dari gambar yang hadir diwebsite Yamaha Global tersebut maka sama lah kiranya dengan Xeon Injeksi yang spyshootnya sudah beredar di ranah Blogsphere.
Sebagai bagian dari strategy Yamaha maka Xeon tetap menganut konsep desain “Aggressive, Sharp and Sporty”, sehingga wajar saja jika tidak terdapat banyak perubahan signifikan dari desain yang lama.
Penyematan teknologi Injeksi YMJET-FI, Respon transmisi yang smooth, serta Berat berkurang 3 Kg (nggak tahu ni versi Indonesia berkurang nggak) untuk Mio 125i ini merupakan fitur baru yang diandalkan dalam meransek kepasar domestik Thailand.
Bagaimana wujud resmi di Indonesia ??? Sama-sama kita tunggu kehadirannya.

Iklan

3 comments on “Mio125i a.k.a Xeon 125i akan dirilis pertengahan Oktober 2012 di Thailand

  1. Yamaha Xeon YMJET-FI 2013 menggunakan Mesin YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) yang diklaim lebih irit dari generasi sebelumnya. untuk menigkatkan keamanan dan efisiensi bahan bakar yamaha memasang ban berhambatan gulir rendah. Bobot kendaraan lebih ringan dari versi sebelumnya, untuk desain Yamaha Xeon YMJET-FI 2013 atau juga Yamaha Xeon Injeksi 2013 mengadopsi tema Aggressive, Sharp and Sporty. Spesifikasi New Yamaha Xeon YMJET-FI / Injeksi New Yamaha Xeon YMJET-FI tetap menggunakan mesin mesin lama yang mengusung teknologi DiAsil Cylinder dan forged piston. Tapi sistem injeksinya akan menggunakan tipe Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) serupa Yamaha Mio J.

    Suka

  2. Ping-balik: Opini : 2013 Yamaha nyerang matik, Honda goyang sport | Teras Belitong Blog

  3. fitur palingan tambah injeksi aja dah cukup kok, tp mampukah harganya 11-12 dg vario125? sdangkan xeon karbu yg termurahpun msh lebih mahal dr vario termahal…kldeo harganya dekat maka akan menyakiti pemilik xeon old.. krn pastinya harga turun, tp gpp demi bisa melawan vario lbh baik menyakiti konsumen setia… mau ngebut dimana mas…?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s