Opini : Menakar spy shoot Beat FI, punya peluang besar …

Kemunculan Honda Beat FI semakin dekat, Spyshoot yang memang 90% confirm itu adalah jagoan baru Honda telah bermunculan di Blogsphere. Lazimnya memang untuk produk AHM jika spyshoot sudah terlihat, maka waktu peluncurannya pun tidak lah lama.

Spyshoot yang beredar bagi TB sudah dapat menampakkan apa yang akan terjadi paska peluncuran Honda Beat FI. Ada beberapa hal yang menurut TB telah cerdik dilakukan oleh AHM dalam meredesain sang pengganti Beat Karbu.
Desain
Hal ini yang pertama yang paling krusial bagi TB untuk matik Low end, desain harus benar-benar masuk ke mindset konsumen. Jika melihat garis desain Beat FI maka aurat Beat Karbu tidak lah hilang serta merta tetapi lebih mendapatkan elegan yang sporti sehingga aura sport masih cukup kental. Hal menolong Beat FI untuk tetap berada dalam mindset konsumen yang selama ini sudah kepincut dengan Beat Karbu.
Apa yang dilakukan AHM saat mendesain ulang Beat FI merupakan kerja keras yang tentunya mengharapkan hasil maksimal dan TB melihat dengan desain spyshoot yang beredar tersebut maka peluang tersebut terbuka lebar.
Fitur
AHM sudah begitu ahli menurut TB dalam menyematkan fitur pada motor matiknya, dan dengan fitur yang boleh dikatakan berlimpahlah Honda berhasil merebut kepemimpinan penjualan matik dari Yamaha. Dalam hal penyematan fitur pada Beat FI pemberikan varian CBS sepertinya sudah menjadi kewajiban dan implementasikan oleh Honda dari Spyshoot yang beredar.

Tentunya untuk matik low end AHM akan merangsek dengan fitur yang cukup bernilai sehingga saat baderol harga keluar maka tentunya AHM menginginkan value for money Beat FI akan sangat baik dan tentunya membuat konsumen tidak ragu memilihnya.
Layaknya AHM kudu terus menyematkan value tangible yang berguna bagi konsumen, sehingga jajaran matik Honda dari Low ke High akan memiliki value yang lebih ketika disejajarkan dengan produk kompetitor.

Dua hal diatas sudah cukup bagi TB untuk menyimpulkan bahwa memang Beat FI akan memiliki potensi yang kuat untuk tetap menjadi penguasa pasar matik low end. Tetapi pembuktian mesti kita sama-sama nantikan paska peluncuran New Honda Beat FI ini.
Silahkan Bro Sis berkomentar dan berpendapat… 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s