Adakah Value yang tersembunyi pada Xeon FI ??

Kemunculan Yamaha Xeon FI sudah tidak diragukan lagi, spy shoot sudah beredar di blog roda dua terkemuka Indonesia. Banyak pertanyaan yang muncul di benak TB apalagi melihat angka penjualan Xeon karbu yang semakin nyungsep mencapai titik terendahnya

Penjualan Xeon yang menurun jauh dari Angka dua ribuan di bulan Juni 2012 ke 12 Unit di bulan Agustus 2012 merupakan sinyalemen penguatan stop produksi untuk pindah ke teknologi fuel injeksi.

Pertanyaan yang muncul di benak TB adalah seperti apa New Xeon FI akan dibangun untuk mengatasi Vario 125 PGM FI. Karena saat ini menurut TB Vario 125 adalah matik yang paling worthed untuk dipinang, jika melihat value for moneynya. Hal ini merupakan tantangan berat bagi Xeon FI karena jika meluncur tanpa Value yang minimal seimbang dengan Vario 125 akan membuat produk baru justru semakin terpuruk.
Hal lain lagi yang mesti diingat oleh YIMM bahwa AHM masih punya satu senjata lagi pada segmen 125 matik ini, yaitu Vario 125 Idle Stop Sytem, Vario dengan teknologi ini analisa TB akan dilaunching berdekatan dengan peluncuran Xeon FI, tujuannya tidak ada lain adalah membungkam Xeon FI yang sudah pasti under presure dengan kemunculan Vario 125 ISS.
Disamping itu juga, jika Honda memang ingin mematikan Xeon FI ada skema terakhir yang juga mumpuni yaitu dengan menurunkan harga jajaran Vario 125 FI yang ada saat ini, dengan menempatkan Vario 125 PGM FI dengan ISS sebagai kasta tertinggi tetapi memiliki harga yang sama dengan Vario 125 PGM FI saat ini. Guenndeenggg dah kalau udah seperti ini…!!! :mrgreen: :mrgreen:
Tapi jika ini terjadi bagi TB bagus-bagus sajaa tohhh konsumen yang diuntungkan 😀 😀 😀

One comment on “Adakah Value yang tersembunyi pada Xeon FI ??

  1. Ping-balik: Honda Ingin Produksi Motor Balap RC213V | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s