Press Release # Club Motor Honda CS 1 adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Al- Ikhlas Pangkalpinang

Pangkalpinang. Honda Club CS 1 yang tergabung dalam HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel, Acara di mulai dari berkumpulnya anggota club Honda CS 1 di taman lapangan merdeka hari minggu kemarin (12/8). Honda bersama HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel mengadakan bakti sosial lagi ke Panti Asuhan yang ada di Pangkalpinang. Kali ini bertempat di Panti asuhan Al-lkhlas kelurahan pintu air. Bakti sosial yang dilakukan oleh HCST ( Honda CS 1 Team ) ini, memang sengaja untuk berbagi rejeki kepada anak-anak yatim dan kurang mampu disekitarnya, serta mereka ingin meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kasih di bulan ramadhan dengan mengadakan bakti sosial untuk anak yatim piatu dan kurang mampu.

Acara yang berlangsung sederhana namun sangat hikmat ini, membuat Hardi (Jibon) yang merupakan ketua HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel merasa tersentuh bertemu langsung dengan anak-anak ini, “saya merasa sangat beruntung dan membuat saya terus bersyukur dengan diri saya sendiri. Semoga dengan santunan dari kami dapat bermanfaat untuk mereka,” ungkapnya.
“Saya pun ingin kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus kami lakukan, HCST ( Honda CS 1 Team ) Bangka Belitung akan selalu menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat. Tidak hanya dengan Bakti Sosial saja, sebelumnya kami juga sering mengadakan kegiatan positif lainnya, seperti membersihkan pantai, Sosialisasi Safety Riding, Sahur On the Road, Buka Puasa Bareng dan kegiatan lainnya ” tambahnya.
Pada kesempatan bakti sosial kemarin, komunitas motor Honda CS1 memberikan sumbangan kepada 40 anak yatim piatu dan anak kurang mampu di panti asuhan tersebut. Acara itu dihadiri sedikitnya oleh 30 orang anggota HCST ( Honda CS 1 Team ) Bangka Belitung untuk memberikan santunan di pantai asuhan dengan sebelumnya mengadakan rolling city kota Pangkalpinang.
“Harapan kita, semoga pihak-pihak lain di luar sana juga dapat membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan dan semoga acara ini dapat mempererat hubungan antar anggota HCST ( Honda CS 1 Team ) dan semakin membuat kami tambah solid sebagai bagian dari Club Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Club Community ( HCC ) Bangka Belitung. Untuk kedepannya HCST akan membuat acara yang lebih menarik dan dapat berguna bagi masyarakat,“ tutup Hardi.
Kegiatan inipun di lanjutkan dengan rolling city kota pangkalpinang dan di akhiri dengan buka puasa bersama oleh seluruh anggota HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel yang bertempat di Bakso Kota “ Cak Man “ Jl. Semabung pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s