Press Release # Sahur On the Road Honda Community

Pangkalpinang- Alhamdulillah keluarga besar Honda kali ini kembali berbagi kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1433 H pada hari minggu 5 Agustus 2012. Dalam kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Honda untuk berbagi sahur dengan anak-anak di Panti Asuhan, yaitu Sahur On the Road Honda Community.

“Main Dealer CV. Asiasurya Perkasa di bulan ramadhan tahun ini mengadakan sahur on the road di Panti Asuhan Baitur Rahmah. Acara sahur bersama Honda yang dilaksanakan hari minggu tanggal 5 Agustus 2012 ini sangat memberikan dampak yang positif kepada perusahaan Honda khususnya serta kepada masyarakat pada umumnya,” Jelas Fatkhul (PIC Community).
“Kemudian kami mengharapkan dengan acara ini, selain untuk menyantuni anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Baitur Rahmah, kami juga ingin menambah keakraban dan rasa kecintaan kami terhadap masyarakat yang telah membuat Honda di Bangka Belitung semakin maju dan menyatu dengan Masyarakat Bangka Belitung yang terbungkus dalam slogan Satu Hati atau One Heart ”, tambahnya.
Kegiatan Sahur On The Road ini, di ikuti oleh 150 peserta dari Honda Club Community se-Bangka dan Jajaran dari Manajemen CV. Asiasurya Perkasa selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka, kegiatan ini adalah agenda rutin Honda Club Community setiap tahun dan kegiatan ini tidak hanya diadakan di Bangka Belitung saja tetapi diadakan oleh Komunitas Motor Honda se Indonesia sehingga kegiatan ini memberikan contoh yang baik kepada pihak lain untuk ikut melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat yang masih membutuhkan.
Hardi ( Jibon ) selaku ketua HCST Chap. Babel mengatakan, “kami sebagai Honda Club Community tidak hanya melakukan aktivitas touring saja, melainkan kami juga harus aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti sekarang. Semoga kegiatan ini akan terus berlangsung sehingga Honda semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi pilihan masyarakat Bangka Belitung”.
Sedangkan dari Honda Customer Care Center, Nikmat (PIC HC3) mengatakan “kami melaksanakan kegiatan seperti ini sama halnya kami memberikan pelayanan, tidak hanya kepada konsumen namun juga kepada masyarakat. Hal ini sebagai wujud kepedulian Honda sebagai ATPM yang tidak hanya mementingkan berjualan motor saja tetapi Honda juga peduli dan berbagi dengan sesama masyarakat disekitarnya.”
Kegiatan Sahur On the Road ini di ikuti oleh TSC (Tiger Sungailiat Community), TRAP (Tiger Rider Pangkalpinang), HCST (Honda CS 1 Team) Chap. Babel, BOC (BeAT Owner Crew), HS2C (Honda Scuter Scoopy Community)Babel, SHC (Supraholic Honda Community) dan CBC ( CBR Bangka Club) yang tergabung di dalam paguyuban komunitas motor Honda Bangka Belitung yaitu HCC (Honda Club Community)Bangka Belitung yang di bina oleh Bro Rasman Yulinus.
Semoga kegiatan Sahur On the Road Honda Community ini dapat menjadi manfa’at bagi masyarakat di Bangka Belitung dan tak lupa untuk menerapkan kaidah safety riding yang tertib lalu lintas dengan memakai helm, jaket, sepatu dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang mayoritas menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi utama dapat menjaga keselamatan mereka saat berkendara.

One comment on “Press Release # Sahur On the Road Honda Community

  1. Ping-balik: Honda Absolute Revo Catat Rekor Touring Motor Terjauh 6.688 Km | ambangbatas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s