Opini : Target 2000 unit perbulan kepedeaannn !!!

Peluncuran New Kawasaki Ninja 250 Fi memang membuat hampir semua bikers tercengang, karena memang tidak terfikirkan kalau gen seperempat liter global Kawasaki ini akan menjadi baby ZX R. Hal ini memang akan membuat Ninja 250R Fi disinyalir akan menjadi primadona kelas 250 cc

Keyakinan terhadap sepak terjang Ninja 250R Fi ini terlihat dari target yang ditetapak oleh KMI sendiri. Angka 2000 unit/bulan merupakan target yang harus dicapai, terjadi kenaikan dari target ninja 250 versi lawas yang hanya 1500/bulan. TB pikir suatu nilai yang luar biasa akan target yang ditetapkan tersebut, karena dengan komparasi real data saat ini maka segmen 250cc hendak direngkuh secara total oleh Kawasaki tanpa menyisakan buat yang lain (CBR250 maupun Inazuma). Rasa-rasa hal itu tidak lah mungkin dengan mudah dicapai oleh Kawasaki, karena pabrikan yang akan head to head dengan mereka adalah raksasa yang memang punya talenta dalam mengambil alih penguasaan pasar maupun bertahan dari serangan kompetitor.
Oke lah tiga bulan kedepan paska perilisan target masih dapat tercapcay, tetapi setelah itu apakah nggak bakalan terkoreksi tuhhh angka :mrgreen: :mrgreen:, ini yang mesti juga menjadi perhatian Kawasaki, karena market segmented, dan juga ada kompetitor yang bermain di segmen tersebut. Bagaimana hasilnya kita lihat setelah tiga bulan kedepan dari mulai diluncurkannya Kawasaki Ninja 250 R Fi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s