Opini : Kawasaki nggak akan berani Head to head dengan New Vixion dan Trelis

Isu santer mengenai sedang disiapkannya oleh Kawasaki pengganti Ninja 2 Tak semakin menguat, disinyalir engine sedang diriset oleh RnD mereka di Thailand. Tentu ini ditunggu tunggu maniak Kawasaki, karena rasa ninja 2 tak belum mereka temukan pada produk 4 Tak pabrikan manapun. Alhasil Kawasaki kudu bekerja keras untuk mewujudkannya.

Usaha perwujudan ini tentu haruslah mempertahan ketahanan produk dari produk kompetitor sehingga jelas nanti Kawasaki jika memang benar menyiapkan pengganti mesin 2 tak mereka akan menempatkan produk Ninja 4 Tak 150cc diatas New Vixion maupun Trelis. Yups power delivery kudu sangarrr dan hmmm tentu akan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.
Nah kedua point diatas adalah dasar kalau Kawasaki TB yakini tidak akan mau head to head dengan produk pabrikan Honda dan Yamaha. Karena sejarah telah membuktikan Kawasaki tidak akan cukup kuat menahan gempuran duo raksasa itu sendiri, lihat bagaimana memblenya bebek Kawasaki dan tidak maunya Kawasaki memproduksi motor matic. Bukan tidak mampu secara teknologi tetapi justru Kawasaki ingin bermain cerdas mengisi ceruk pasar yang tidak diisi kedua pabrikan besar terebut.
Kecerdasan Kawasaki perlu diteruskan, membuat motor sport 4 tak dengan power diatas rata-rata adalah kerja besar, jadi wajar jika nantinya secara Harga akan berada diatas kompetitor yang ada, dan memang juga merupakan DNA Kawasaki motor-motor mereka memiliki power yang diatas rata-rata dikelasnya.
Mudah-mudah isu ini menjadi kenyataan sehingga konsumen Indonesia memiliki alternatif produk yang dipasok oleh pabrikan Jepang lain selain Yamaha dan Honda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s