“Yang lain End” asli ngotorin TVC Suzuki NEX

Jujur sekarang udah gak jaman, medeskreditkan produk lain, sedikit TB cermati dari beberapa produk yang dipromosikan lewat TVC, entah Yamaha Xeon, Mio Fino, Scoopy maupun Beat lebih menampilkan value produk maupun fitur-fitur yang memang dimiliki oleh produk tersebut. Tujuan sederhana saja agar konsumen tercerahkan walau membeli produk segmen massal sekalipun.

Begitu banyak fitur yang sebenarnya dapat dikedepankan dalam TVC Nex dan menurut TB memang semua disampaikan baik irit, lincah, bertenaga..!!! Bahkan pada TVC juga nampak produk Suzuki lainnya Hayate. Tetapi bagi TB pada bagian akhir TVC tersebut sangat mengganggu, “Yang lain En” kamsuddnya apa ?? :mrgreen: :mrgreen:
Karena sebenarnya banyak kalimat yang cukup bijak dari kalimat yang dapat menjadi blunder bagi Nex sendiri, karena produk lain walalu tak sehebat nex dari sisi fitur tetapi penjualan hmmm hmm lihat sendiri. jadi Fakta kudu disesuaikan dengan bicara. Buktikan Nex memang diterima di masyarakat baru bicara yang lain end. Nah justru dengan kalimat elegan, simpati konsumen dengan Nex akan lebih mudah, misalkan saja “Hemat selamanya” atau apalah tanpa membawa-bawa kompetitor. Karena kompetitor juga diuntungkan oleh kalimat tersebut, dimana, konsumen sadar ada produk lain soo jangan biarkan kompetitor kita, dipromosikan oleh kita sendiri secara gratisss :mrgreen:

One comment on ““Yang lain End” asli ngotorin TVC Suzuki NEX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s